MedsosSelebritiSinetron

Ikatan Cinta Malam Ini: Mampus! Nyawa Ricky Terancam, Bukan Elsa atau Rendy, Orang Ini yang Habisinya

Aprosnc– Ricky kini sedang berada di penjara, ia sudah berhasil ditangkap oleh polisi dalam sinetron Ikatan Cinta ini.Ricky tidak bisa lagi melakukan niatnya untuk menghabisi atau menghancurkan hidup orang-orang dalam sinetron Ikatan Cinta.

Bahkan dalam sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang terlihat nyawa Ricky yang kini sedang terancam karena ada orang yang sangat dendam kepada dirinya.

Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Selasa, 16 Agustus 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.Ricky kini sudah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian karena bantuan Elsa dan juga Rendy.

Dua orang itu saling bekerja sama untuk menjebak Ricky hingga keberadaannya bisa ditemukan seperti ini.Rendy sengaja meminta bantuan Elsa untuk menjebak Ricky karena ia tahu hanya wanita itu yang bisa berkomunikasi dengan Ricky.

Ikatan Cinta 16 Agustus 2022: Mampus! Nyawa Ricky Terancam, Bukan Elsa atau Rendy, Orang Ini yang Habisinya

Untungnya Elsa juga mau bekerja sama dengan Rendy untuk segera menangkap dan menjebloskan Ricky ke penjara.Usaha mereka berhasil, Ricky berhasil untuk ditemukan dan ditangkap oleh polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sudah terlalu banyak orang yang menjadi korban dari kejahatan Ricky, ia tidak bisa terus dibiarkan bebas seperti ini.Ricky tidak bisa dibiarkan terus berkeliaran bebas karena ia selalu saja berusaha untuk membuat masalah bagi banyak orang.

Perbuatan Ricky tidak pernah berubah, ia selalu menjadikan orang lain sebagai sasaran kejahatannya.Andin adalah salah satu sasaran utama Ricky, wanita itu sudah sering mengalami dicelakai dan diganggu oleh Ricky.

Bahkan kini, Andin sampai mengalami trauma yang sangat berat karena ulah Ricky yang melecehkan dirinya.Namun ketika mendengar kabar Ricky sudah berhasil ditangkap, semua orang merasa sedikit lebih tenang dan aman.

Ikatan Cinta 16 Agustus 2022: Mampus! Nyawa Ricky Terancam, Bukan Elsa atau Rendy, Orang Ini yang Habisinya

Andin juga merasa lega karena ia tidak lagi ketakutan karena kuatir Ricky akan tiba-tiba muncul di hadapannya.Andin kini sudah sedikit tenang karena pria itu sudah masuk ke dalam penjara, ia sudah merasa lebih aman.

Meskipun belum sepenuhnya pulih dari traumanya, Andin tetap bersyukur dengan kabar bahwa Ricky berhasil masuk ke dalam penjara.Dengan masuknya Ricky ke penjara, sedikit masalah akan berkurang bagi kehidupan Andin dan Mama Rosa.

Mereka akan merasa lebih aman dan damai karena tidak ada lagi orang yang akan meneror atau mengancam keselamatan mereka.Tidak hanya mereka, Elsa juga sangat lega dengan kenyataan bahwa Ricky kini sudah ditangkap oleh polisi.

Elsa sempat merasa sangat cemas karena takut Ricky gagal ditangkap dan pria itu akan marah besar kepada dirinya.Elsa yakin jika tidak berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian, Ricky pasti akan mengincar dirinya untuk balas dendam.

Namun kini, Elsa sangat senang dan lega ketika tahu polisi sudah berhasil menangkap dan membawa Ricky ke penjara.Kini Ricky memang sudah mendekam di penjara, ia sudah tidak melarikan diri lagi dari tempat itu.

Ikatan Cinta 16 Agustus 2022: Mampus! Nyawa Ricky Terancam, Bukan Elsa atau Rendy, Orang Ini yang Habisinya

Padahal Ricky masih ingin melarikan diri dari tempat ini, ia tidak ingin mendekam lama di penjara seperti ini.Masih banyak hal yang ingin dilakukan oleh Ricky, masih banyak dendam yang harus ia balaskan.

Meskipun sudah menghabiskan banyak nyawa orang, nyatanya Ricky tidak juga menyesal atau jera.Ia masih berusaha untuk menghancurkan hidup orang lain, sasaran utamanya kali ini adalah Elsa, wanita yang ia cintai.

Ia sangat dendam kepada Elsa karena sudah berani untuk bekerja sama dengan Rendy demi menjebak dirinya.Ricky sudah bertekad untuk menghabisi hidup Elsa yang sudah tidak tahu terima kasih dengan dirinya.

Namun sebelum Ricky membalaskan semua dendamnya kepada Elsa itu, ia kini harus menghadapi sebuah ancaman yang sangat besar.Nyawanya kinisedang terancam karena ada seseorang yang sedang berusaha untuk mencelakai pria itu.

Bahkan ada seseorang yang sangat dendam dan sangat ingin menghabisi nyawa Ricky di penjara tersebut.Orang itu tidak senang dengan semua perbuatan yang telah Ricky lakukan terutama pelecehan yang ia lakukan kepada Andin.Orang itu tidak terima dengan hal tersebut, Ricky sudah sangat keterlaluan dan pantas untuk mati.

Orang yang sangat dendam kepada Ricky dan ingin menhabisi nyawanya itu adalah Bandot, tahanan baru di penjara.Pria ini sangat membenci orang-orang yang telah berani melecehkan wanita, ia tidak terima dengan hal itu.

Lantas apa yang akan dilakukan oleh Bandot untuk membunuh Ricky?Untuk mengetahui kelanjutannya, kita dapat saksikan bersama dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Disclaimer: sebagai informasi bahwa bocoran sinopsis Ikatan Cinta ini adalah prediksi semata. Sehingga kemungkinan akan ada perbedaan dengan cerita yang sebenarnya.***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button