MedsosSelebritiSinetron

Ikatan Cinta Malam Ini: Cara Ampuh Sal Ini Bongkar Kebusukan Elsa Selama Ini ke Siena, Ternyata…

Aprosnc – Sal akhirnya tau siapa yang memprovokasi Siena selama ini dalam sinetron Ikatan Cinta.Bahkan Sal mendengar sendiri, apa yang disampaikan Elsa ke Siena tentang Sal dan Andin. Sal pun marah ke Elsa.

Namun Siena masih melindungi Elsa. Karena sejak awal Siena sudah kemakan hasutan Elsa. Apalagi keduanya berteman.Apalagi Elsa katakan, kalau Elsa sampai ketawan, maka ia bisa tidak dipercaya lagi oleh keluarganya.

Lantas apakah yang akan dilakukan Sal untuk memastikan hubungannya dengan Siena tetap baik-baik saja?Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Rabu, 17 Agustus 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.

Hubungan Sal dan Siena memang terus memanas. Bahkan Siena meminta putus. Dan Sal akhirnya menerima pernyataan Siena untuk putus.Namun di luar keputusan Sal itu, Sal akhirnya paham, kalau perubahan Siena karena ada hasutan dan provokasi Elsa.

Apalagi sejak awal, Siena dan Elsa bertemu ketika Siena datang ke Jakarta dari Australia. Sampai saat ini Elsa yang meminta maaf karena merasa bersalah masih saja berulah.

Ikatan Cinta 17 Agustus 2022: Cara Ampuh Sal Ini Bongkar Kebusukan Elsa Selama Ini ke Siena, Ternyata…

Sal akhirnya tau kalau perubahan Siena itu diprovokasi oleh Elsa tentang hubungannya dengan Andin.Sepupu Aldebaran itu pun mendengar sendiri, kalau Elsa katakan ke Siena kenapa Siena datang ke Villa Al Fahri.

Karena Siena akan melihat waktu berdua Andin dan Sal. Meski Siena sudah jelaskan ingin jaga Sal.Lantas Sal datang, dan Elsa masih katakan yang sama, Villa ini adalah momen Sal dan Andin berduaan.

Sal kepancing amarahnya. Dan mencurigai atas apa yang selama ini terjadi pada Siena itu ulah Elsa.Siena yang mencoba membela Elsa pun dibantah Sal. Karena Sal mendengar provokasi Elsa sendiri.

Sal marah dengan Elsa. Dia tidak tau motif Elsa apa memprovokasi Siena seperti itu.Namun keponakannya tante Rosa itu mengancam jangan sampai ucapan Elsa memperparah hubungannya dengan Siena.

Apalagi Sal tau siapa Elsa sebenarnya selama ini. Bagaimana sepak terjang Elsa selama ini. Meski sudah membantu menangkap Ricky, namun Sal menganggap Elsa belum berubah.

Ikatan Cinta 17 Agustus 2022: Cara Ampuh Sal Ini Bongkar Kebusukan Elsa Selama Ini ke Siena, Ternyata…

Elsa masih sama seperti dulu. Elsa masih provokator dan memiliki niatan untuk mencelakakan Andin.Kali ini dengan cara membenturkan hubungan Siena dan Sal dengan Andin. Hal yang benar-benar membuat Sal tak habis pikir dan marah.

Pantas Siena cemburu buta selama ini. Akhirnya Sal memahami kalau yang terjadi ini dilakukan oleh Elsa.Sampai akhirnya ketika Siena memutuskan hubungannya dengan Sal, Sal tidak lagi meminta Siena menjelaskan ada apa

Sal pun memutuskan menerima keputusan Siena untuk putus. Hal yang mengejutkan Siena. Lagi-lagi putusnya Siena dan Sal karena Siena cemburu dengan Andin.

Apalagi Andin dalam masalah di episode sebelumnya, yang otomatis Sal juga akan mencoba menyelamatkan Andin.

Dimungkinkan Sal punya rencana untuk memastikan hasutan-hasutan Elsa ke Siena yang memperkeruh suasana.

Lantas apa yang dilakukan Sal? Untuk mengetahui kelanjutannya, kita dapat saksikan bersama dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Disclaimer: sebagai informasi bahwa bocoran sinopsis Ikatan Cinta ini adalah prediksi semata. Sehingga kemungkinan akan ada perbedaan dengan cerita yang sebenarnya.***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button