Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Dihina Nenek-Nenek di TikTok, Lesti Kejora: Semoga Allah Selalu Melindungi Ibu

Aprosnc – Beberapa waktu lalu, Lesti Kejora sempat dihujat oleh seorang perempuan berusia lanjut atau nenek-nenek di media sosial TikTok. Sosok perempuan lansia tersebut menyebut Lesti Kejora mirip dengan mendiang komedian Mpok Nori.

Menjadi viral, konten hujatan tersebut sontak langsung menjadi viral dan mencuri perhatian. Banyak penggemar atau publik yang membela Lesti Kejora.

Beberapa dari mereka mengatakan, meskipun Lesti mungkin membuat kecewa sejumlah pihak atas drama KDRT yang terjadi, namun tidak selayaknya perempuan lansia tersebut menghina Lesti Kejora secara berlebihan.

Tak sanggup menerima banyak hujatan, baru-baru ini nenek lansia yang dimaksud dengan akun @oma_ubud menggunggah video permintaan maaf secara langsung.

Dihina Nenek-Nenek di TikTok, Lesti Kejora: Semoga Allah Selalu Melindungi Ibu

“Kepada seluruh netizen, penggemar keluarga, terutama Lesti Kejora serta keluarga besar almarhum haji Mpok Nori. Terkait dengan video saya yang viral di TikTok, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelancangan saya telah menghina dan menghujat Lesti di video itu,” ujarnya.

Saat ini, memang video yang berisi hujatan unuk Lesti Kejora nampak sudah tersedia.Lebih lanjut, perempuan lansia tersebut mengaku khilaf atas perbuatannya dan mengaku sangat menyesali perbuatan tersebut.

Ternyata, tak lama setengah video tersebut diunggah, warganet memergoki Lesti Kejora menuliskan komentar di unggahan video tersebut.Tidak memperpanjang masalah, istri Rizky Billar tersebut justru mendoakan sang nenek dengan kebaikan.

“Semoga Allah selalu melindungi ibu beserta keluarga,” tulisnya.

Dihina Nenek-Nenek di TikTok, Lesti Kejora: Semoga Allah Selalu Melindungi Ibu

Melihat keputusan tersebut, sontak warganet banyak yang memuji Lesti, dan tak sedikit juga yang memojokkan perempuan lansia yang menghujat dirinya.

“Sampe dikomen Lesti, tuh liat sebegitu baiknya dia” tulis salah satu komentar,

“Lesti Kejora selalu mendo’akan ebaikan untuk orang lain, semoga Allah selalu menyertakan kebaikan itu untuk dede, Aamiin” ujar komentar lainnya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button