MedsosSelebritiSinetron

Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini: Jesica Menginap di Apartemen Rendy, Ungkap Rahasia Mas Al Ada di Amerika

Aprosnc – Ikatan Cinta 19 Agustus 2022 menceritakan Jessica yang menginap di apartemen Rendy.Sebelumnya terjadi kebakaran di apartemen yang baru saja disewa oleh Jessica.

Jessica meminta tolong kepada Rendy untuk menyediakan apartemen untuk tempat tinggal sementara.Hal itu lantaran Jessica belum berani tinggal di rumah Irvan yang sangat besar.

Tak hanya itu, Jessica juga khawatir jika kenangan pahitnya di masa lalu bisa membuat mentalnya kembali down.Saat Jessica hendak menuju kamar apartemennya ada sebuah insiden yang cukup menggemparkan.

Apartemen yang telah Jessica sewa ternyata kebakaran.Beruntung Jessica masih selamat dari insiden maut tersebut.

Mama Mayang yang mengetahui jika Jessica satu bangunan apartemen denganya, langsung mengajak mantan pacar Rendy itu menginap di kamarnya.

Bocoran Ikatan Cinta 19 Agustus 2022: Jesica Menginap di Apartemen Rendy, Ungkap Rahasia Mas Al Ada di Amerika

Jessica menerima tawaran Mama Mayang karena ia tidak tahu harus tinggal dimana selain di kamar Mama Mayang.

Prediksi Ikatan Cinta 19 Agustus 2022

Jessica mulai memasuki apartemen Rendy dan Mama Mayang.Siapa sangka Jessica menyimpan sebuah rahasia besar yang akan diungkapkan ke Rendy.

Jessica mulai mengajak Rendy mengobrol usai Mama Mayang tidur.Rendy kaget karena ekspresi Jessica mencurigakan sebelum mengobrol denganya.Jessica langsung ke inti pembicaraan dimana ia bertemu dengan Aldebaran di Amerika.

Bahkan, Jessica sempat mengobrol dengan Mas Al yang sudah lama tidak kembali ke Indonesia.Jessica menjelaskan jika Aldebaran hidup di Amerika dengan kondisi yang sangat mengkhawatirkan.

Bocoran Ikatan Cinta 19 Agustus 2022: Jesica Menginap di Apartemen Rendy, Ungkap Rahasia Mas Al Ada di Amerika

Jessica menemukan jika Al hidup sebagai gelandangan di negeri paman Sam itu.Mengetahui kondisi tersebut, Rendy langsung menyarankan untuk membicarakan hal tersebut ke Mama Rosa agar Al dijemput.

Namun, Jessica ada pesan dari Aldebaran jika ia tidak boleh menceritakan kondisi Al yang mengkhawatirkan di Amerika karena sebuah alasan yang tidak diceritakan oleh Al ke Jessica.

Bagaimana kisah selanjutnya? akankah Rendy membocorkan kondisi Aldebaran kepada Andin dan Mama Rosa?

Saksikan keseruan sinetron Ikatan Cinta 19 Agustus 2022 di RCTI Plus malam ini pukul 20.15 WIB jika tidak ada perubahan jadwal tayang.

Perhatian: artikel ini berisi ulasan dan bocoran Ikatan Cinta.***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button