MedsosSelebritiSinetron

Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Andin dan Jessica Kejar Kasus Ini Bisa Selesai

Aprosnc – Link streaming ANTV untuk nonton Ikatan Cinta hari ini Kamis, 25 Agustus 2022 akan kembali dengan episode mengenai hal yang akan terjadi pada Sienna dan rencana busuknya kali ini mulai dicurigai Andin.

Sebelumnya, Elsa Telah diculik oleh beberapa orang pria dan ternyata penculik Elsa tersebut masih ada hubungannya dengan Ricky. Supir Andin dan Papa Surya langsung melakukan Menyusuran ke tempat kejadian.

Andin kali ini bersama dengan jessica bersiap untuk menyelesaikan permasalahan mereka. Andin dan jessica jika Elsa ada kaitannya dengan Sienna yang sudah merencanakan hal buruk selama ini.

Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Besok Jumat, 26 Agustus 2022 Episode 821 di RCTI: Andin dan Jessica Kejar Kasus Ini Bisa Selesai

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Episode sebelumnya Reyna pun tiba-tiba minta untuk berbicara dengan Sal dan ia mengakhiri percakapan tersebut dengan kalimat I love you. Sal pun membalas kalimat tersebut namun hal itu diartikan lain oleh Sienna yang berada di belakang Sal.

Andin datang ke lomba 17 an yang diadakan di sekolahan Reyna. Tidak hanya Andin tapi ada Nino juga yang datang untuk memeriahkan acara. Namun sayang saat Reyna akan menyerahkan tongkat estafet Andin tiba-tiba terjatuh dan memegangi perutnya.

Sementara Nino bergegas untuk membantu Andin dan menyelesaikan Estafet. Tapi alangkah terkejutnya semua orang saat Nino tiba-tiba terjatuh karena luka tusukan di perutnya masih belum kering.

Episode 820 Terbaru

Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Besok Jumat, 26 Agustus 2022 Episode 821 di RCTI: Andin dan Jessica Kejar Kasus Ini Bisa Selesai

Pada Episode kali ini Sal dan Sienna sedang melihat-lihat perhiasan, namun saat sudah memilih kalung dengan berlian berwarna biru. Sal bilang kalau biar tidak terjadi salah paham, ini kalung berlian ia sengaja belikan untuk Andin bukan untuk Sienna.

Elsa yang sedang menyetir pun kehilangan konsentrasinya karena memikirkan rencana Ricky yang ingin menyeretnya ke penjara. Tanpa sengaja Mobil Elsa pun oleng dan mengalami kecelakaan hingga menabrak pohon.

Di sisi lain Andin yang tidak enak badan pun dibuatkan minuman hangat oleh Sienna. Sal sempat menyombongkan kalau minuman buatan Sienna ini adalah minuman terbaik yang pernah ia minum.

Sal yakin sehabis minum ini Andin akan sembuh dan tidak akan sakit lagi. namun ketika Andin minum ia mala merasakan ada yang tidak beres dengan minumannya. Lalu Andin pun menyuruh Mirna untuk meminumnya dan Sienna nampak ketakutan saat Minumannya dicoba oleh Mirna. Benarkah Sienna menaruh sesuatu di minuman Andin?

Surya akhirnya menemui Ricky di penjara, Ricky pun mulai mengancam Surya dan mengatakan kalau ia dituntut hukuman. Maka Ricky tidak segan-segan untuk menjebloskan Elsa juga dan membuatnya mendekam bersama di penjara.

Mendengar Ancaman Ricky tersebut, Surya langsung berinisiatif untuk mengatakan pada Andin agar tidak menuntut Ricky. Andin dan Mama Sarah pun heran dengan Sikap Surya yang seakan-akan membela Ricky.

Akhirnya Terungkap kalau selama ini Elsa Telah diculik oleh beberapa orang pria dan ternyata penculik Elsa tersebut masih ada hubungannya dengan Ricky. Supir Andin dan Papa Surya langsung melakukan Menyusuran ke tempat kejadian.

Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Besok Jumat, 26 Agustus 2022 Episode 821 di RCTI: Andin dan Jessica Kejar Kasus Ini Bisa Selesai

Namun Malang Andin kembali mengalami sakit kepala dan Trauma. Rupanya kejadian hilangnay Elsa membuatnya teringat akan perbuatan Ricky yang telah menculik dan melecehkannya.

Surya dan Andin berhasil menemukan Elsa yang sedang berjalan tertatih akibat menghindari kejaran penculik. Tanpa pikir panjang Surya langsung berlari menghampiri Elsa dan memeluknya.

Sidang cerai kembali dijalankan oleh Elsa dan Nino, Hakim akhirnya memutuskan untuk mengabulkan permintaan cerai Nino. Kini Elsa dan Nino Resmi bercerai, namun Elsa bilang kalau ia tidak bisa bersama Nino maka dapat Dipastikan tidak akan ada yang akan bisa memiliki Nino.

Sementara itu, Sienna kembali meminta kepada Sal untuk membawakannya menu makanan favoritnya. Ternyata ada taburan kacang yang membuat Sienna memakannya. Sienna sengaja memakannya untuk mengalihkan fokus Andin dan Sal.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button