MedsosSelebritiViral

Baim Wong Ngonten Bareng Anak Yang Berkutu, Netizen: Jual Musibah

Aprosnc– Aktor Baim Wong kembali menjadi sorotan di kalangan warganet, usai mengunjungi seorang anak yang memiliki banyak kutu. Sontak netizen ramai mengomentari konten yang di buatnya bersama dengan seorang bocah SD.

Bukan hanya kali ini saja suami dari Paula Verhoeven tersebut mendapat kritikan dari publik jagat maya. Sebelumnya pernah disorot soal Citayam Fashion Week yang diduga diklaim oleh pria 42 tahun tersebut.

Meski banyak konten selama ini sering mendapat pujian dari netizen, namun tidak sedikit juga netizen  yang justru menyindir Baim Wong dengan kontennya yang jsutru membuat banyak orang tersinggung.

Baim Wong Ngonten Bocah Berkutu

Baim Wong Ngonten Bareng Anak Yang Berkutu, Netizen: Jual Musibah

Perihal konten yang dibuat oleh Baim Wong, yang tengah membuat konten saat sedang mengunjungi seorang bocah SD yang memiliki banyak kutu.

Lantran karena konten tersebut, netizen pun beramai-ramai menuliskan komentar yang menghujat konten yang dibuat oleh sang aktor tersebut.

Bukan hanya itu, ia juga juga kena semprot dari netizen karena tidak mensensor nama bocah yang dikunjuinginya.

“Apa tenang yah hidup kayak Baim Wong ini? Makan dari jual musibah dan kesedihan orang lain,” komen netizen, yang dikutip dari Kanal Youtube Baim Paul, pada Selasa (06/09/2022).

Netizen seperti tidak mau si Bocah SD tersebut di pertontonkan kepada publik hanya karena untuk kepentinga konten.

“Sudah bener ibu guru, saat itu muka murid nggak ditampakin, nama nggak disebut. Lah sama Baim dikontenin muka si anak ditongolin, namanya disebut. Akhirnya yang kepo soal itu bocah pada nontonin,” ungkap yang lain.

Lantaran karena video tersebut ramai dan viral di jagat maya, seseorang yang tidak dikenal juga ikut memviralkan video tersebut kepada netizen di TikTok.

“Bener banget, apalagi jejak digital itu akan selalu ada. Kasian anak tersebut,” komen salah satu netizen.

“Judul videonya, ‘Anak murid penuh kutu’. Gue yang bacanya saja sakit banget,” ungkap yang lain.

“Nggak ngonten, nggak dapat cuan,” kata yang lainnya.

Klarifikasi Baim Wong

Baim Wong Ngonten Bareng Anak Yang Berkutu, Netizen: Jual Musibah

Sebelumnya Baim Wong pernah menjadi sorotan ketika berniat untuk mendftarkan Ciyatam Fashion Weekj ke Dinas HAKI, lantaran karena ia terus dibuly karena diduga pansos.

Ayah dua anak itu pun sampai curhat dengan Aa Gym mengenai konten yang selalu mendapat banyak kritikan pedas dari kalangan netizen.

Baim sendiri merasa sedih dengan tuduhan orang-orang yang datang kepadanya yang mengatakan membuat konten demi meraup keuntungan.

“Sulit jadi saya sedih sekali karena banyak yang menganggap saya seperti itu (disebut meraup untung demi diri sendiri)” kata Baim Wong.

Namun ayah dari Kiano tersebut tetap bersikap lapang dan bertanggungjawa bila ada tudingan yang tidak-tidak yang datang kepadanya.

“Saya tuh sampai ngobrol sama Aa Gym, dia bilang bagaimana saya mempertanggung jawabkan followers saya. Iya kamu bagaimana dengan hal tersebut? Karena setiap postingan itu pasti menimbulkan persepsi yang berbeda-beda,” ujarnya lagi.

Aa Gym juga mengingatkan kepada ayah 2 anak itu untuk tetap menjaga setiap postingan yang ada, jangan sampai membuat orang tersinggung.

“Misalnya posting apa tapi maksudnya bukan itu tapi kadang ada orang yang mikir ah dia pamer banget ya, itu yang harus dijaga,” ujarnya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button