MedsosSelebritiSinetron

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini : Nino Terkejut Saat Selidiki Kehidupan Abimana, Ternyata…

Aprosnc – Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 1 November 2022, Nino mulai mencari tahu soal kehidupan Abimana yang ternyata menjadi salah satu investor di perusahaannya.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Selasa 1 November 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita yang menarik tiada henti. Konflik yang terus menerus muncul membuat cerita ini semakin seru.

Pada Ikatan Cinta Selasa 1 November 2022, Nino memutuskan untuk mencari kebenaran dan identitas lengkap Abimana.Sebelumnya, Nino mendapat informasi dari salah satu pegawainya bahwa ada perusahaan yang siap menyuntikan dana.

Hal itu membuat Nino terkejut mengapa ada investor yang tiba-tiba tertarik dengan perusahaannya padahal tak pernah ada obrolan sebelumnya.Nino pun berusaha mencari tahu latar belakang perusahaan yang akan menjadi koleganya tersebut.

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 1 November 2022 : Nino Terkejut Saat Selidiki Kehidupan Abimana, Ternyata…

Saat membaca kepemilikan perusahaan itu, Nino merasa tak asing dengan nama yang tertulis sebagai pimpinan perusahaan Persada Corps.Namun Nino tak sempat mencari tahu lebih jauh lantaran dirinya harus bertemu dengan Jessica untuk meeting.

Saat tiba di restoran tujuan, pikiran Nino kembali terganggu saat bertemu dengan Elsa dan sosok pria yang tak ia kenal.Bukan karena cemburu, melainkan Nino merasa tak asing dengan wajah pria yang sedang bersama Elsa.

Pada episode selanjutnya, Nino kembali mencari tahu soal latar belakang perusahaan yang akan memberikannya dana.Dirinya pun mencari kebenaran identitas sang pemilik yang ternyata adalah Abimana, pria yang sempat ia temui dengan Elsa.

Terlebih Nino mengetahui ternyata Abimana adalah kakak laki-laki Sienna yang berada di luar negeri.Karena merasa tak biasa, Nino penasaran dengan maksud dan tujuan Abimana yang tiba-tiba memberikan dana pada perusahaannya.

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 1 November 2022 : Nino Terkejut Saat Selidiki Kehidupan Abimana, Ternyata…

Lalu apakah Nino akan menyimpan kecurigaannya terhadap Abimana hingga menemukan bukti lain yang bisa Nino temukan di tempat lain?

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran dengan kelanjutannya?

Saksikan terus cerita Ikatan Cinta Selasa 1 November 2022 malam ini di RCTI.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button