Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Soal Lesti Kejora dan Rizky Billar, Iis Dahlia Berikan Peringatan!

Aprosnc- Keresahan dan kekecewaan atas keputusan Lesti Kejora yang dianggap dengan mudahnya mencabut laporan dan membebaskan Rizky Billar dari tindakan KDRT masih banyak dirasakan netizen.

Perbincangan terkait nasib Lesti Kejora dan Rizky Billar pun masih ramai di kolom-kolom komentar media sosial.

Netizen beranggapan jika Lesti Kejora telah mempermainkan rasa simpati dan empati dari masyarakat Indonesia yang mendukungnya sejak awal atas pelaporan tersebut.

Akan tetapi dengan pencabutan laporan KDRT Rizky Billar setelah dinyatakan sebagai tersangka membuat Lesti Kejora pun dihujat oleh netizen.

Soal Lesti Kejora dan Rizky Billar, Iis Dahlia Berikan Peringatan!

Mengetahui hal tersebut, penyanyi dangdut senior Iis Dahlia memberikan tanggapan menohok yang Ia tujukan kepada netizen tanah air.Menurutnya, ini sudah waktunya bagi netizen untuk belajar mengambil hikmah dari kejadian Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Sekarang tuh kita harus belajar hikmah,” ujar Iis Dahlia.

Iis Dahlia mengungkapkan jika netizen memiliki andil besar dalam pernikahan antara Lesti Kejora dan Rizky Billar, karena mereka kerap dijodoh-jodohkan dimedia sosial.

“Netizen juga yang ngejodoh-jodohin, dipuja-puja, sekarang ada salah wah dihancurin sampe ke sumur terdalam gitu. Jadi semua harus ada hikmahnya, belajar dari hikmah,” lanjut Iis Dahlia.

Soal Lesti Kejora dan Rizky Billar, Iis Dahlia Berikan Peringatan!

Iis Dahlia berharap tidak ada lagi selebriti yang dijodoh-jodohkan sebagaimana dulu Lesti Kejora dan Rizky Billar alami.

“Netizen juga nggak usah ngejodoh-jodohin orang yang kalo keliatan di TV keliatannya cocok, kitanya juga sebagai artisnya kalo dijodoh-jodohin kalo merasa nggak cocok nggak usah memaksakan kehendak netizen juga,” kata Iis Dahlia.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan jika kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah selesai. Ia meminta agar netizen tidak lagi ikut campur soal rumah tangga mereka.

“Dengan kejadian kaya gini semoga kita semuanya belajar, karena urusan hidup adalah urusan kita sendiri gitu, dan kalaupun ada masalah nggak usah kayanya semua orang pada pengen ngikut. Janganlah, udah biarin aja itu urusan internal rumah tangganya dia, kenapa kita semua se-Indonesia kayak pengen gitu (ikut campur),” tuturnya.

Soal Lesti Kejora dan Rizky Billar, Iis Dahlia Berikan Peringatan!

Iis Dahlia juga mengungkapkan jika dirinya sering bercerita banyak dengan Lesti Kejora saat mereka bertemu dalam satu pekerjaan yang sama.

“Jujur kalo saat ini tuh karena pekerjaan kita kan beda ya kan jadi dia punya kesibukan sendiri, jadi kalo ketemu aja kadang-kadang banyak cerita. Justru dede lebih banyak cerita ama anak saya, karena emang mereka bersahabat,” pungkasnya.(*)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button