Berita TerkiniMedsosNasionalSelebriti

Lesti Kejora dan Rizky Billar Meriahkan Acara Resepsi Pernikahan Anak Gubernur Arinal,Bareng Pak Jokowi

Aprosnc– Bandar Lampung – Artis Lesti Kejora, Rizky Billar, Indra Bekti dan Indi Barends, bakal meriahkan acara resepsi pernikahan anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Diketahui, acara resepsi pernikahan anak Gubernur Arinal akan berlangsung di Ballroom Hotel Novotel Lampung, pada Minggu (4/9/2022), dan akan dihadiri sejumlah artis di antaranya Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Bahkan kehadiran Lesti Kejora, Rizky Billar, Indra Bekti dan Indi Barends, sudah terlihat dari persiapan atau cek sound acara resepsi pernikahan anak Gubernur Arinal yang dilakukan pada Sabtu (3/9/2022) malam.

Terlihat pula kedua keluarga mempelai, baik dari keluarga Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Riana Sari, serta sang besan Ridwan Mansyur dan Miryatie.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Meriahkan Acara Resepsi Pernikahan Anak Gubernur Arinal

Tak terkecuali, sang pengantin, Isfansa Mahani dan Mareta Putri Yanti, yang juga terlihat berada di lokasi.Tim Wedding Organizer (WO) Abie Production telah mempersiapkan segala sesuatu menjelang acara resepsi pernikahan anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Isfansa Mahani dan Mareta Putri Yanti di Ballroom Novotel Lampung.

Pantauan Tribunlampung.co.id di Ballroom Novotel Lampung, terlihat pelaminan kedua mempelai esok akan didominasi warna emas.Serta bunga merah akan menghiasi pelaminan yang akan diduduki oleh kedua mempelai.

Pihak WO juga melakukan persiapan pemasangan bunga-bunga di setiap sudutnya.Termasuk tempat makan untuk para tamu dan keluarga juga telah dipersiapkan.

Pihak band pengiring juga telah cek sound untuk memaksimalkan suara di dalam Ballroom Novotel.Indra Bekti, sempat menanyakan kepada MC pendamping, Irsan Muharam, seperti apa acara besok akan berlangsung.Irsan Muharam pun menerangkan jika acara resepsi pernikahan anak Gubernur Arinal akan lakukan dengan nuansa Lampung.

“Jadi kita ini Sai Bumi Ruwa Jurai yang berarti Satu Bumi Dua Jiwa,” kata Irsan Muharam

Selama cek sound, empat artis kondang Tanah Air tersebut banyak mendapat sorotan dari para pejabat yang hadir di Ballroom Hotel Novotel.

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi juga sempat menyanyikan beberapa lagu dalam cek sound.Para pejabat yang hadir juga terlihat semringah setelah berfoto dengan para artis tersebut.

Presiden Jokowi Jadi Saksi

Lesti Kejora dan Rizky Billar Meriahkan Acara Resepsi Pernikahan Anak Gubernur Arinal

Presiden Jokowi menghadiri langsung prosesi akad nikah anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Isfansa Mahani dengan Mareta Putri Yanti, Sabtu (3/9/2022).

Bahkan Presiden Jokowi menjadi saksi pernikahan anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam akad nikah yang diselenggarakan di Lamban Agung, Bandar Lampung.

Presiden Jokowi saat menjadi saksi pernikahan anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi terlihat mengenakan setelah jas hitam dengan dasi warna merah. Serta berpeci hitam.

Presiden Jokowi khusyuk saat menjadi saksi pernikahan anak kedua Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Riana Sari.

Duduk tegap lurus, Presiden Jokowi bermasker cokelat duduk di antara kedua pengantin.Presiden Jokowi menjadi saksi nikah dari pihak mempelai laki-laki, putra dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Riana Sari.

Sedangkan Menteri Kordinator Perekonomian Airlangga Hartarto duduk dihadapan kedua mempelai sebagai saksi dari mempelai wanita Mareta Putri Yanti.

Diketahui Mareta Putri Yanti merupakan anak dari pasangan Ridwan Mansyur dan Miryatie.Sementara itu, Menteri Airlangga yang juga Ketua Umum Partai Golkar mengenakan penutup kepala Manuk Meghem berwarna kuning emas.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Meriahkan Acara Resepsi Pernikahan Anak Gubernur Arinal

Serta selendang emas yang dikenakan, juga bercirikan khas Lampung.

Pakaian kedua pengantin serba putih dengan ikat kepala bercirikan khas budaya Lampung.

Nuansa background ada menara sigernya diatas  pelaminan, dengan sentuhan warna putih.

Bunga berwarna kuning juga turut menghiasi tempat pelaminan pengantin.

Prosesi akad nikah, juga dihadiri oleh tokoh nasional Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

Serta Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) beserta suami Erry Ayudhiansyah serta anak Hazell Senopati Brang Wetan Hamasam.

Diiringi Pendekar Lampung

Pasca akad nikah putra Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto, Sabtu (3/9/2022) di Lamban Agung Rumah Dinas Gubernur Lampung.

Selanjutnya kedua mempelai Isfansa Mahani dan Mareta Putri Yanti berlanjut naik ke pelaminan yang telah dipersiapkan di rumah dinas Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Pasangan pengantin Isfansa Mahani dan Mareta Putri Yanti mengenakan pakaian serba putih dan dikombinasi dengan warna kuning emas.

Rombongan pendekar Lampung dengan senjata turut mengiringi perjalanan keduanya, dari tempat akad nikah hingga duduk di bangku pelaminan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Meriahkan Acara Resepsi Pernikahan Anak Gubernur Arinal

Ayah dari Isfansa Mahani, Arinal Djunaidi yang merupakan Gubernur Lampung didampingi istri Riana Sari, serta Ridwan Mansyur dan Miryatie, orangtua dari Mareta Putri Yanti.

Nuansa dalam acara resepsi dengan tenda serba putih yang elegan.

Turut dalam acara tersebut, mantan Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, lalu mantan Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof Muhajir Utomo.

Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Unila Prof Satria Bangsawan, serta tamu undangan lainnya yang hadir dalam acara tersebut.

Para tamu undangan juga datang dalam acara pernikahan putra semata wayang Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Riana Sari.

Para kalangan elit dari pejabat publik Pemprov Lampung juga datang dalam acara akad nikah tersebut.

Terpampang juga karangan bunga dari Presiden  Jokowi di depan pintu masuk gerbang Mahan Agung.

(Tribunlampung.co.id / Bayu Saputra)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button