Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Heboh Lesti Kejora & Rizky Billar, Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali, Ini Buat Warganet Murka

Aprosnc – Beredar luas di media sosial pamflet Konser “Cinta Leslar Bersemi Kembali” mematik murka warganet.

Tertulis dalam pamflet tersebut akan menghadirkan Lesti Kejora, korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya sendiri, Rizky Billar. Tapi, kasus itu kini sudah berakhir damai.

Sontak, kabar akan adanya konser yang menghadirkan biduan dangdut sepanggung dengan suaminya itu di Indosiar menghebohkan netizen.

Rencananya konser itu akan tayang pada 23 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB. “Lesty lesty, loe udah ga ada harga diri,” tulis @rusli dikutip denpasar.suara.com, Senin (17/10/2022).

Heboh Lesti Kejora & Rizky Billar, Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali, Ini Buat Warganet Murka

Kabarnya konser tersebut akan memasukan konser, dokumenter, dan hiburan lainnya. “Udah bagus si cowo melarat, malah dikasih panggung,” sambung@ lisji di akun Facebook. “Saya merasa goblok mendadak,” tulis @paijo.

“INI HOAX YA,ACARANYA GAK ADA, INI EDITANNN DOANG….,” sambung Dewa Neptunus mengingatkan.

Belum di dapat komentar resmi dari Indosiar. Tapi, berdasar penelusuran denpasar.suara.com, pamflet tersebut adalah editan semata dan hoax.

Kemungkinan yang membuat adalah pihak-pihak yang memanfaatkan hebohnya kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk menarik perhatian publik.

Heboh Lesti Kejora & Rizky Billar, Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali, Ini Buat Warganet Murka

Demikian, memang kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi salah satu berita terheboh di tanah air. Bahkan berimbang dengan pemberitaan Irjen Ferdy Sambo yang menjadi trending berhari-hari.

Mengingat dalam berita tersebut ada drama dan lakon yang memang memiliki fans besar.

Apalagi, dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Rizky Billar juga membuat Lesti Kejora mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Bahkan di kabarkan mirip Smackdown karena selain dicekik, korban juga di banting. ***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button