Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Dulu Ngaku Trauma, Kini Lesti Kejora Sudah Tinggal Satu Atap Kembali dengan Rizky Billar

Aprosnc – Publik memang telah dibuat gigi jari oleh Lest Kejora karena telah mencabut laporan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya sendiri, Rizky Billar. Bahkan terbaru, Lesti Kejora kini sudah tak trauma lagi dan kabarnya sudah kembali tinggal dalam satu atap.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Rizky Billar saat datang ke Polres Jakarta Selatan. Tak ada lagi rasa trauma yang dialami oleh Lesti Kejora dan kini mereka sudah kembali hidup damai.

“Dan keduanya sudah hidup bersama dan ingin memperbaiki hubungannya menjadi lebih baik,” ujar sang pengacara saat itu mendampingi Rizky Billar sebagaimana yang dikutip dari cekcricek.id, partner dari suara.com.

Dulu Ngaku Trauma, Kini Lesti Kejora Sudah Tinggal Satu Atap Kembali dengan Rizky Billar

Rizky Billar pun tak berbicara sepatah kata. Meski begitu, ia tampak membenarkan apa yang disampaikan oleh sang pengacara dengan cara Ia menganggukkan kepalanya.

Sebelumnya, Lesti Kejora memang mengaku trauma akan kejadian yang dialaminya itu. Lesti bahkan sampai pergi melaksanakan ibadah umrah usai pulih dari rumah sakit karena KDRT yang dilakukan suaminya sendiri.

Kini semua sudah berakhir damai. Harapan warganet untuk memberi pelajaran bagi Rizky Billar pun memang sudah pupus karena laporan di kepolisian yang sempat dibuat oleh Lesti akhirnya dicabut.

Dulu Ngaku Trauma, Kini Lesti Kejora Sudah Tinggal Satu Atap Kembali dengan Rizky Billar

Perdamaian keduanya tersebut tertuang lewat surat perjanjian yang mereka tanda tangani berdua. Dalam isi surat itu, Rizky Billar berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya lagi dengan melakukan kekerasan terhadap Lesti.

Kalau suatu hari ini Rizky Billar melanggar perjanjian itu, Sandy Arifin kuasa hukum Lesti Kejora memastikan kliennya akan kembali melapor.

“Kalau tidak mematuhi peraturan dan kalau terjadi lagi, Dede (Lesti) akan buat laporan lagi,” ungkap Sandy Arifin. (*)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button