MedsosSelebriti

Manjakan Lesti Kejora, Rizky Billar Beri Fasilitas Kartu Kredit Tanpa Limit

Aprosnc – Rizky Billar mengaku memberikan Lesti Kejora fasilitas kartu kredit tanpa limit.Rizky Billar mengatakan kartu kredit tanpa limit itu digunakan untuk belanja bulanan sang istri dan anaknya.Rizky Billar menyebut jatah bulanan hingga tiga digit dariĀ  Rizky Billar.

“Nggak dibudgetin sih, cuma kadang-kadang saya ngasih dia per bulan untuk semuanya lah untuk bayi untuk apa gitu,” kata Rizky Billar, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (17/9/2022).

“Untuk per bulan sebenarnya saya itu kasih dia dua, dikirimin uang hampir tiga digit.”

“Plus saya kasih fasilitas kartu kredit yang mana itu bebas dia gunakan,” sambungnya.

Mendapatkan nafkah yang hampir ratusan juta, Lesti Kejora mengaku sangat bersyukur.Lesti pun bersyukur memiliki suami seperti Rizky Billar yang dinilainya bertanggung jawab.

“Alhamdulillah, Masya Allah, bersyukur sekali punya suami yang baik, pengertian, dewasa,” ucap Lesti Kejora.

“Kita kan (pernikahannya) masih seumur jagung, jadi kita selalu komunikasi, kita masih banyak yang mesti kita pelajari,” tambahnya.

Di sisi lain, Rizky Billar juga bersyukur memiliki istri seperti Lesti Kejora.

Manjakan Lesti Kejora, Rizky Billar Beri Fasilitas Kartu Kredit Tanpa Limit

“Saya bersyukur banget punya pasangan yang sedikit berbeda, tapi saling mengisi,” terang Billar, sapaan akrabnya.

“Justru perbedaan kami dari dunia yang berbeda, justru itulah yang mengisi kekosongan satu sama lain,” lanjutnya.

Lesti Kejora Tak Takut Jika Rizky Billar SelingkuhSeperti diberitakan Tribunnews sebelumnya, Lesti Kejora mengaku tak takut jika Rizky Billar selingkuh.

Lesti Kejora dan Rizky Billar dikenal sebagai pasangan yang romantis.Lantaran pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tak segan memamerkan kemesraan mereka di depan publik.

Saat ditanya perihal jika Rizky Billar selingkuh, Lesti Kejora terlihat santai menanggapi hal itu.Mengutip YouTube Isda Family, Rabu (7/9/2022), Iis Dahlia menanyakan apakah Lesti Kejora tak takut jika Rizky Billar selingkuh.

“Kata orang-orang gini ‘ih dedek (Lesti Kejora) sekarang suaminya sukses, cakep, idaman cewek-cewek, takut nggak?” tanya Iis Dahlia.

Lesti Kejora mengatakan jika dirinya tak takut jika hal itu benar-benar terjadi.Bagi Lesti Kejora, jika suaminya sampai selingkuh, itu menjadi urusannya dengan Tuhan.

“Enggak takut sih, kan semuanya titipan mah.”

“Kalau emang jalan dedek harus melewati hal-hal seperti itu ya dikembalikan lagi sama yang punya (Tuhan),” jawab Lesti Kejora.

Lesti kejora menegaskan kalau ia memegang erat komitmen yang telah dibangun dengan Rizky Billar.

“Terpenting kan dedek saat ini berkomitmen, menjalankan hidup, terus saling percaya, yang keluar dari komitmen apa yang telah kita buat ya itu urusan dia sama Tuhan,” ucap Lesti Kejora.

Bikin Syok Asisten

Manjakan Lesti Kejora, Rizky Billar Beri Fasilitas Kartu Kredit Tanpa Limit

Diberitakan sebelumnya, istri Rizky Billar, Lesti Kejora, membuat asistennya syok setelah melihat saldo ATM sang pedangdut.Lesti Kejora, sengaja meminjamkan ATM-nya, sehingga sang asisten secara langsung melihat saldo ATM istri Rizky Billar.

Insiden asisten Lesti Kejora syok lihat saldo ATM tersebut bermula ketika sang asisten meminjam uang kepada istri Rizky Billar tersebut untuk beli makan.

Diketahui, Lesti Kejora memang disebut-sebut sebagai artis dengan bayaran mahal.Sekali manggung, Lesti Kejora bisa mendapatkan banyak uang.Bukan tanpa alasan, Lesti Kejora dikenal memiliki berbagai kegiatan off air yang laris manis.

Kini terjawab sudah mengapa Rizky Billar pantas disebut numpang hidup dari ibu Muhammad Leslar itu.Asisten Lesti Kejora belakangan membongkar isi sebenarnya di dalam saldo ATM Lesti.

Menurut sang asisten Lesti punya uang yang nilainya sangat banyak.Tudingan Rizky Billar numpang hidup dari Lesti seolah makin menguatkan kecurigaan ini.

Billar dituding numpang hidup dari Lesti Kejora karena penghasilannya lebih besar.Diketahui, Lesti Kejora memang menjadi salah seorang pedangdut terkaya di Indonesia.

Manjakan Lesti Kejora, Rizky Billar Beri Fasilitas Kartu Kredit Tanpa Limit

Bahkan kekayaannya ini berhasil dia raih di usianya yang baru berumur 20-an tahun.Segala pekerjaan yang dia ambil membuat Lesti mampu meraih pundi-pundi materi tersebut.

Tak sampai di situ, dilansir dari Tribun Seleb, honor Lesti sekali manggung Rp 300 juta.Secara tak sengaja rupanya Lesti Kejora pernah pamerkan isi saldo ATM-nya kepada sang asisten.

Berawal saat itu kala Lesti Kejora sedang makan sambil Live Instagram, Jumat (29/1/2021).Saat itu, Lesti Kejora menunggu waktu makeup untuk syuting.Sederet pertanyaan dilayangkan netizen kepada Lesti Kejora dan langsung dijawab oleh sang biduan.

“Kuliahnya udah semester berapa?” tanya netizen.

“Mau semester 6,” jawab Lesti Kejora.

Setelah itu, sang asisten rupanya pesan makanan pinjam uang Lesti kejora.Lalu, Lesti Kejora meminjamkan kartu ATM-nya kepada sang asisten yang langsung menarik uang.Lesti pun mewanti-wanti asistennya agar jangan syok melihat jumlah isi saldo ATM-nya.

Manjakan Lesti Kejora, Rizky Billar Beri Fasilitas Kartu Kredit Tanpa Limit

“Jangan syok lihat saldo Dedek,” ucap Lesti Kejora.

Diwanti-wanti seperti itu, asisten mengaku tidak terlalu memperhatikan.

“Aku malah gak merhatiin. Tadi ngambil doang,” jawab asisten.

Diakui istri Rizky Billar, dirinya tidak memiliki saldo di ATM pribadi.

Namun rupanya hal tersebut dibantah oleh sang asisten.Sang asisten mengaku sempat syok lihat isi saldo ATM Lesti Kejora.

“Kosong kan?” tanya Lesti Kejora.

“Gak, masih ada kok, banyak,” jawab sang asisten.

Akan tetapi, baik asisten enggan membocorkan jumlah saldo terakhir di buku tabungan sang pedangdut.

( Tribunlampung.co.id / Tribunnews.com )

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button