MedsosSelebritiSinetron

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Kembali Gagal, Agus Rimba Murka dengan Aldebaran, dan Rencanakan…

Aprosnc – Agus Rimba akhirnya menjalankan rencananya kembali, setelah gagal beberapa waktu yang lalu, di sinetron Ikatan Cinta.Agus Rimba akhirnya bisa menangkap Elsa, namun Aldebaran kacaukan semuanya, dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini.

Agus Rimba murka, akhirnya ia menjalankan rencana ke duanya, untuk membuat Aldebaran jera untuk ikut campur urusannya, di sinetron Ikatan Cinta.

Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, Selasa, 27 September 2022 di RCTI setiap hari sekitar pukul 20:00 WIB.Agus Rimba kembali menjalankan aksinya untuk membalskan dendam Ricky uanh saat ini melingkar di jeruji besi.

Setelah sebelumnya Agus Rimba selalu gagal dalam menjalankan misi, akibat ulah Aldebaran yang selalu menggagalkannya.Ricky sampai marah besar dengan Agus Rimba, sebab tidak ada satu pun rencannya yang bisa berjalan dengan lancar.

Ricky menanyakan kesanggupan Agus Rimba untuk bisa menjalankan misi ini, namun Agus Rimba terus menyanggupi menjalankan semuanya.Namun dibalik itu semua, Ricky sedikit tidak percaya lagi dengan Agus Rimba, ia bahkan sudah menyiapkan penyewa lain untuk mencelakai Elsa.

Sinopsis Ikatan Cinta 27 September 2022: Kembali Gagal, Agus Rimba Murka dengan Aldebaran, dan Rencanakan…

Akan tetapi Ricky tetap membiarkan Agus Rimba bekerja untuknya, sebab orang itu akan banyak fungsinya, dan menguntungkan untuknya.Ricky memaklumi kegagalan Agus Rimba sebelum-sebelumnya, sebab yang dilawannya dalah Aldebaran, yang memiliki kekuatan yang luar biasa.

Aldebaran mampu memuat Agus Rimba dan komplotannya gigit jari untuk melakukan kejahatan kepada Elsa dan keluarganya.Sebab keluarganya Elsa juga keluarganya Aldebaran, untuk itulah dia tidak akan membiarkan orang lain mengacaunya.

Aldebaran memang tidak menyukai Elsa, karena perbuatannya yang lalu-lalu kepada Andin dan yang lainnya.Namun ia tidak bisa membiarkan kejahatan datang begitu saja menghampiri keluarganya, apalagi berkaitan dengan kelurga pondok pelita.

Saat Elsa turun dari penjara, dan ingin pulang dari menjenguk Ricky di penjara itu, ia dijegat oleh Agus Rimba dan komplotannya.Elsa diculik dan disekap di dalam mobilnya, rencana ini memang sudah di rencanakan oleh Agus Rimba.

Ia sengaja mengutus salah satu anak buahnya untuk mengikuti aktivitas Elsa setiap harinya, jika ia memiliki kesempatan untuk menangkapnya, ia akan lakukan itu.

Sinopsis Ikatan Cinta 27 September 2022: Kembali Gagal, Agus Rimba Murka dengan Aldebaran, dan Rencanakan…

Saat pergi ke penjara sendirian, Elsa sudah diikuti oleh beberapa anak buah Agus Rimba, dan mereka pun menjalankan misinya.Agus Rimba sangat percaya jikalau rencananya ini akan berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Ricky akan kagum dengan kinerjanya saat ini, karena sudah berhasil menyekap Elsa dan membawanya ke mobilnya.Namun tidak pernah dipikirkan oleh Agus Rimba sebelumnya, Aldebaran tahu soal rencana Agus Rimba dkk saat ini.

Sebab Aldebaran juga tidak sengaja melihat Elsa ke penjara, dan ia curiga jikalau penjahat-penjahat itu akan memanfaatkan keadaan ini.Aldebaran meminta Randy untuk mengikuti mobil itu, dan ia ingin menangkap orang yang telah menjadi buronannya selama ini.

Akhirnya Randy bisa melakukan itu, dan ia menyerempet mobil yang digunakan oleh Agus Rimba, dan mereka kembai gagal dalam menjalankan rencana ini..

Sinopsis Ikatan Cinta 27 September 2022: Kembali Gagal, Agus Rimba Murka dengan Aldebaran, dan Rencanakan…

Agus Rimba sangat murka dengan Aldebaran, ia berjanji juga akan mengahancurkan kehidupan pria yang selalu menggagalkan rencananya.

Agus Rimba akn membuat istri dan anak-anak Aldebaran yang menjadi targey selanjutnya sebelum ia membuat Elsa menderita.

Lantas, apa yang akan Agus Rimba lakukan untuk keluarga Aldebaran, dan apakah rencananya itu berhasil?

Untuk mengetahuai kelanjutan sinetron yang satu ini, mari saksikan Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI.

Disclaimer: Sinopsis ini hanyalah sebagai prediksi jalan cerita Ikatan Cinta. Kemungkinan akan ada cerita berbeda dengan yang sebenarnya.***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button