Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Kepergok selingkuh, Rizky Billar malah ngamuk cekik leher dan banting Lesti Kejora keLantai

Aprosnc – Kabar terbaru dari sang Pedangdut Lesti Kejora yang melaporkan Rizky Billar sang suami ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT.

Melansir kanal Youtube Miftah’s TV di mana Lesti Kejora melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar, terkait isu perselingkuhan.

Rizky Billar disebut emosional sehingga membanting Lesti Kejora ke kasur. Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan KDRT pada Rabu malam 28 September 2022.

“Kondisi saat ini lagi istirahat karena kejadian kemarin,” ungkap pengacara Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sandy Arifin.

Sandy juga mendampingi Lesti Kejora saat melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan, Rabu (28/9). Polisi kemudian mendapatkan bukti hasil visum tuduhan tersebut.

Kepergok selingkuh, Rizky Billar malah ngamuk cekik leher dan banting Lesti Kejora keLantai

“Awalnya korban Lesti ini mengetahui suaminya, Rizky Billar, itu selingkuh di belakang. Kemudian korban Lesti Kejora minta ke suaminya dipulangkan saja ke rumah orang tuanya. Di situ terlapor ini emosi,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Dalam laporan Lesti, Rizky Billar kemudian melakukan kekerasan fisik kepada istrinya itu. Lesti Kejora dibanting ke kasur.

“Saat terlapor ini emosi, dia berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur,” ucapnya.

Lesti Kejora mengalami luka-luka akibat KDRT Rizky Billar ini. Ia kemudian melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Polres Metro Jakarta Selatan tengah menyelidiki laporan artis Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar. Lesti Kejora melaporkan suaminya sendiri atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kasi Humas Polres Jaksel AKP Nurma mengatakan pihaknya menerima laporan dari Lesti Kejora pada Rabu (28/9/2022) malam.

“Dia melaporkan suaminya karena dia di-KDRT. Semalam dia melaporkan,” kata Nurma saat dihubungi wartawan, Kamis (29/9).

Dalam pelaporan tersebut, Lesti Kejora melampirkan bukti visum. Lesti Kejora juga telah diperiksa polisi tadi malam.

Kepergok selingkuh, Rizky Billar malah ngamuk cekik leher dan banting Lesti Kejora keLantai

“Buktinya visum. Kan kita selalu visum kalau KDRT. Kemudian dia sudah diperiksa semalam,” imbuhnya.

Hanya, Nurma tidak menjelaskan seperti apa luka yang dialami Lesti Kejora atas KDRT Rizky Billar ini. Namun ia memastikan Lesti Kejora mengalami KDRT fisik dari Rizky Billar.

“KDRT-nya berupa (tindakan) fisik. Cuma fisiknya (apa), penyidik yang tahu,” imbuhnya.

Komentar Warganet soal Rizky Billar dilaporkan ke polisi oleh Lesti Kejora

Kepergok selingkuh, Rizky Billar malah ngamuk membanting Lesti Kejora ke kasur

Berikut komentar-komentar warganet Gua penasaran kenapa sampai Lesti kena KDRT dari Billar, soal Ekonomi udah pasti gak mungkin yakan Omg ini beneran ga sih gue kaget bgt liat beritanya lesti lapor ke polisi soal kdrt gue bingung sama netizen yg bilang ini settingan atau apalah.

Ini kan uda smpe buat laporan wa kenapa masih bilang ini gimmick . Ini uda urusan rumah tangga loh

Lesti Kejora dan Rizky Billar Iyaa bener…miris lihat replyannya. Padahal ini kasis KDRT, ga sdikit org yg stress, bahkan meninggal gara2 kasus KDRT.

Kepergok selingkuh, Rizky Billar malah ngamuk cekik leher dan banting Lesti Kejora keLantai

Orang2 malah bercandain lesti nya. Kasian. Dari kasus lesti emtah bener apa enggak dam kasus dewi persik intinya cewek kalau punya penghasilan sendiri sat set.

dalem ati ni lesti trending ape lagi, pas bukak langsung langsung melongo kek gk nyangka banget, secara tiap mereka tampil ditv slalu mesra banget, eh taunya.

Tentang kasus lesti dan bilar. Keknya dari twt ini bnyak banget orang yg nganggap ini hal remeh dan malah jadi humor. Ini adalah definisi “manusia gak akan paham rasanya sampai kalian ngerasain sendiri ” jadi buat kalian yg jadiin ini bahan candaan, please stop! #KDRT baru kemarin tiba” bahas sama Mama Adra berita yang tidak penting “ Lesti, dapat uang bulanan Ratusan Juta dari suami“ Allhamdulilah yaah “ Kalau le

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button