Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Bertemu Bahas Dugaan KDRT

Aprosnc – Kedua keluarga dari Rizky Billar dan Lesti Kejora akan bertemu membahas adanya dugaan KDRT. Hal tersebut dikatakan oleh Sandy Arifin kuasa hukum keluarga Billar dan Lesti Kejora.

Selain rencana pertemuan tersebut, kini Sandy memilih fokus terkait kondisi Lesti Kejora yang tengah berada di rumah sakit usai mengalami KDRT.

“Jadi, kalau kami sekarang lebih fokus dulu komunikasi dari pihak keluarga (Lesti) dan keluarga (Billar) dan juga fokus untuk kesehatan Dede Lesti,” kata Sandy Arifin saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Jumat (30/9/2022).

Sehingga Sandy Arifin meyakinkan pertemuan kedua keluarga akan segera dilakukan.

Keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Bertemu Bahas Dugaan KDRT

‘Kemudian nanti kami akan bicara karena juga dalam proses ini, saya lagi berkomunikasi dengan keluarga Dede dan juga pihak keluarga Mas Billar,” tutur Sandy.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) malam.

Laporan Lesti dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Bertemu Bahas Dugaan KDRT

Berdasarkan informasi, KDRT tersebut disebabkan karena dugaan Rizky Billar bersekingkuh.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora menjerat Rizky Billar dengan Pasal 44 Undang Undang No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT).

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button