Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Usai Dibebaskan, Rizky Billar Ungkapkan Penyesalan: Saya Minta Maaf

Aprosnc – Lesti Kejora telah memutuskan mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan berdamai dengan suaminya, Rizky Billar.

Rizky Billar sendiri saat ini sudah menghidup udara bebas setelah permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan kepolisian. Ia pun sudah keluar dari tahanan Polres Metro Jakarta Selatan dan diizinkan pulang ke rumah.

Aktor tersebut sempat menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat sebelum meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan.

Usai Dibebaskan, Rizky Billar Ungkapkan Penyesalan: Saya Minta Maaf

“Sebagai manusia, saya tidak luput dari kekhilafan. Atas apa pun kesalahan atau kekhilafan yang saya lakukan terhadap istri, saya ingin minta maaf sebesar-besarnya,” ucap Rizky Billar dikutip dari matamata.com pada Sabtu (15/10/2022).

Rizky Billar pun berjanji tidak akan mengulang kesalahan yang sama setelah berdamai dengan istrinya, Lesti Kejora.

“Saya harap kejadian ini jadi pembelajaran buat saya agar bisa lebih baik ke depannya,” beber Rizky Billar.

Rizky Billar mengharapkan agar kelak rumah tangganya bersama Lesti Kejora semakin kuat dalam menghadapi cobaan.

“Setelah kejadian ini, mudah-mudahan rumah tangga kami jadi semakin kokoh dan tidak terpengaruh hal apa pun,” terang Rizky Billar.

Usai Dibebaskan, Rizky Billar Ungkapkan Penyesalan: Saya Minta Maaf

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora akhir-akhir ini menjadi sorotan publik karena adanya laporan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 lalu.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dicekik dan dibanting Rizky Billar gara-gara sang suami ketahuan selingkuh.Rizky Billar kemudian diperiksa penyidik Polres Jaksel dan ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Oktober 2022. Ia juga sempat menginap selama semalam. Pada 13 Oktober sore, Rizky Billar diumumkan ditahan.

Selang beberapa lama usai penetapan penahanan terhadap Rizky Billar, Lesti Kejora datangi ke Polres Jakarta Selatan dan memutuskan mencabut laporan KDRT Rizky Billar.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button