Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Usai Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Instagram KPI Ramai Diserang Netizen: Boikot Leslar

Aprosnc-Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya kepada sang istri, Lesti Kejora. Tak berselang lama usai penetapan Billar sebagai tersangka KDRT, Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan.

Keputusan Lesti mencabut laporan KDRT yang menjerat Rizky Billar menimbulkan kekecewaan publik. Netizen langsung menyerang akun Instagram resmi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat dengan komentar boikot Leslar, Jumat (14/10/2022).

“#BOIKOTLeslar,” komentar netizen.

“#baikotLeslar,” imbuh yang lain.

“#BlacklistLesti,” timpal lainnya.

Usai Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Instagram KPI Ramai Diserang Netizen: Boikot Leslar

Netizen memiliki sejumlah pendapat mengapa mereka meminta Rizky Billar serta Lesti Kejora supaya diboikot oleh KPI. Ada netizen yang menganggap bahwa Leslar memalukan.

Boikot Leslar

Netizen serang Instagram KPI Pusat minta boikot LesLar. (Instagram/ kpipusat)Ada pula netizen yang mengatakan jika Leslar adalah tukang prank dan membuat gaduh publik dengan kasus KDRT. Selain itu, netizen berargumen apabila KPI memboikot pasangan selebritis ini maka akan memberikan efek jera kepada mereka.

“Boikot Leslar, memalukan,” pendapat netizen.

“Boikot Lesti Billar tukang prank dan bikin gaduh,” sahut yang lain.

“Boikot pasangan yg udah membuat gaduh satu indonesia #boikotLeslar,” sambung lainnya.

“Tolong biokot aja yang nama Lesti Kejora yang sih tukang drama ngeprank orang se-Indonesia. Udah gak pantas,” ujar yang lain.

“Boikot lesti dan billar biar jera,” tanggapan netizen lainnya.

Usai Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Instagram KPI Ramai Diserang Netizen: Boikot Leslar

Sebelumnya, KPI Pusat mendukung langkah Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar yang melakukan tindakan KDRT. KPI Pusat menyatakan memboikot pelaku KDRT dari layar kaca.

“Segala bentuk kekerasan, terutama KDRT, merupakan pelanggaran terhadap hak asasi manusia,” ucap Nuning Rodyah dikutip Yoursay.id dari unggahan Instagram KPI Pusat, Sabtu (1/10/2022).

KPI berharap langkah memboikot pelaku KDRT didukung oleh lembaga penyiaran juga. Hal ini sebagai bentuk penghormatan atas hak asasi manusia, keadilan dan kesetaraan gender, non diskriminasi dan perlindungan korban.

Jika KPI secara tegas memboikot pelaku KDRT termasuk Rizky Billar dari layar kaca. Apakah permintaan netizen agar Lesti Kejora diboikot dari  layar kaca akan dikabulakn oleh KPI? Bagaimana menurut kalian?

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button