Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Rizky Billar Dapat Julukan Baru, Pertanda Lesti Kejora Hamil Lagi?

Aprosnc – Setelah pencabutan laporan terhadap Rizky billar tentang dugaan kekerasan dalam rumah tangga oleh Lesti kejora, kini keduanya dikabarkan kembali harmonis.

Bahkan banyak beredar isu sebab dari pencabutan laporan oleh Lesti kejora, karena Lesti sedang mengandung buah hati dirinya dan Rizky billar.

Walaupun saat dipertanyakan akan alasan Lesti kejora mencabut laporan ialah karena buah hatinya.Dugaan tersebut semakin menguat saat Rizky billar mendapat julukan baru dari Lesti kejora.

Dalam salah satu unggahan Instagram story Lesti kejora, Selasa (1/11/2022), Lesti mengungkapkan ucapan terima kasih pada Rizky billar sembari memanggilnya dengan julukan baru.

Rizky Billar Dapat Julukan Baru, Pertanda Lesti Kejora Hamil Lagi?

“Terima kasih papa abang. Murah rezeki selalu dalam lindungan Allah,” tulis Lesti dalam unggahan Instagram storynya, dikutip dari Suara.com.

Sebelumnya diketahui Rizky billar sering dipanggil ‘Kakak’ oleh Lesti kejora.

Menanggapi mencuatnya kabar tentang Lesti kejora yang berbadan dua, kakak dari Rizky billar, Bobby Rahman menyambut baik hal tersebut.

“Senang lah pastinya udah bisa kembali jadi keluarga bahagia. Ibaratnya kayak bisa honeymoon (bulan madu) lah,” tutur Bobby dalam kanal Youtube Intens Investigasi, dikutip dari Suara.com, Rabu (2/11/2022).

Selaras dengan anaknya, Ayah dari Rizky billar juga menyambut dengan senang kabar Lesti kejora yang diisukan hamil anak kedua.

Selain itu, ayah dari Rizky billar pun menjelaskan bahwa baik dari Lesti kejora dan Rizky billar sedang dalam keadaan menenangkan diri selepas dari kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang menimpa Lesti kejora oleh Rizky billar.

Rizky Billar Dapat Julukan Baru, Pertanda Lesti Kejora Hamil Lagi?

“Sekarang sedang menenangkan diri dulu lah, mau masih mendalami agama dulu,” ucap Daniel.

Diketahui bahwa Lesti kejora dan Rizky billar belum lagi tampil wara-wiri di Televisi karena menurut penuturan manajer Rizky Billar, Ariel Lobster, keduanya sedang membatasi aktivitas dan ingin fokus mengurus keluarga terlebih dahulu.

Juga, belum lama ini rumah produksi yang didirikan oleh Lesti kejora dan Rizky billar telah dibubarkan.

(*)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button