Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Terbongkar Juga Hubungan dengan Rizky Billar, Devina Kirana Ungkap Rasa Takut ke Billy Syahputra, hingga Akun Medsos Digeruduk Fans Lesti Kejora

Aprosnc – Apa yang dialami artis cantik Devina Kirana benar-benar dalam posisi serba salah.Devina Kirana mengatakan tidak bisa berbuat banyak saat namanya disebut-sebut sebagai orang ketiga di antara jalinan cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Seperti diketahui, sebelum terjadi KDRT pada Lesti Kejora, Rizky Billar disebut-sebut keciduk berselingkuh.Puncaknya Lesti Kejora meminta Rizky Billar untuk memulangkannya pada kedua orangtuanya.

Diduga tidak menerima dengan permintaan Lesti Kejora, Rizky Billa terpancing amarah hingga dugaan KDRT terjadi di kamar tempat mereka bercinta merajut kasih sayang.

Lama namanya disebut biang kerok hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Devina Kirana akhirnya buka-bukaan.Kolase foto Kirana Devina yang diisukan jadi selingkuhan Rizky Billar suami Lesti Kejora. (sumber: instagram.com/kiranadevina)

Dia mengakui soal hubungan yang selama ini terjalin bersama Rizky Billar.Devina Kirana mengungkap itu semua pada Billy Syahputra. Dalam acara di konten Youtube Billy Syahputra, Devina Kirana mengatakan soal hubungan apa yang sebenarnya terjadi dengan Rizky Billar.

Terbongkar Juga Hubungan dengan Rizky Billar, Devina Kirana Ungkap Rasa Takut ke Billy Syahputra, hingga Akun Medsos Digeruduk Fans Lesti Kejora

Artis dan model cantik ini mengaku tidak ada yang ditutup-tutupi, termasuk kenapa selama ini bungkam saat diisukan jadi orang ketiga sekaligus pesaing pedangdut Lesti Kejora.

Saat ngobrol bersama Billy Syahputra, Devina Kirana juga mengungkap perasaan takutnya andai buka suara di tengah panasnya jalinan asmara Rizky Billar dan Lesti Kejora

Dilihat dari tayangan Youtube Billy Syahputra, Kamis (22/10/2022), Devina Kirana mengaku jika namanya diseret-seret dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti.Devina Kirana dituduh sebagai orang ketiga atau selingkuhan Rizky Billar.

“Aku kebawa-bawa (disebut selingkuhan Billar). Aku juga kaget. Aku lagi di Singapura,” kata Devina.

Rizky Billar saat bersama Lesti Kejora dalam satu mobil. (sumber: instagram.com/@riizky.billar)Model yang tampil cantik dengan setelan baju warna pink dan celana hotpants, menyebut dia tidak tahu atas semua yang terjadi.

Terbongkar Juga Hubungan dengan Rizky Billar, Devina Kirana Ungkap Rasa Takut ke Billy Syahputra, hingga Akun Medsos Digeruduk Fans Lesti Kejora

Bahkan Devina Kirana mengaku kaget ketika akun Instagramnya tiba-tiba ramai dan digeruduk netizen dari fans Lesti Kejora. Ribuan netizen menulis di kolom komentar akun Instagram pribadinya @kiranadevina di tengah laporan Lesti Kejora ke Polres Jaksel dalam kasus KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

“Instagram gue kenapa (digeruduk fans Lesti). Aku nelepon Derry (manajer),” terangnya.

Saat keduanya bertemu, Billy Syahputra menenangkan Devina Kirana. Kemudian Billy mencoba menanyakan soal kebenaran Devina sebagai orang ketiga atau selingkuhan dari Rizky Billar.

“Apa punya hubungan, atau pertemanan, coba jelasin,” kata Billy Syahputra pada Devina Kirana.

Billy yang juga mantan pacar Devina Kirana ini, mengerti betul jika ada sesuatu sehingga netizen melabrak.Devina Kirana kemudian mengaku dirinya sengaja tidak mau menanggapi tuduhan netizen sebagai selingkuhan Rizky Billar.

Ketika itu Devina Kirana beralasan, lantaran dirinya tidak bersalah dan memang tidak ada hubungan sama sekali dengan Rizky Billar.Kemudian Devina Kirana tidak mau memberikan klarifikasi soal tudingan selingkuh lantaran takut dituduh pansos atau bahkan menjadi masalah baru.

Rasa takut dianggap pansos (panjat sosial) diungkap Devina Kirana, lantaran saat itu konflik Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang panas-panasnya.Seperti diketahui jika masalah KDRT Billar pada Lesti berujung pada kasus hukum, meski akhirnya sang biduan memilih mencabut laporannya.

Terbongkar Juga Hubungan dengan Rizky Billar, Devina Kirana Ungkap Rasa Takut ke Billy Syahputra, hingga Akun Medsos Digeruduk Fans Lesti Kejora

“Kalau aka berkoar-koar, takutnya dibilang pansos. Memanfaatkan kondisi mereka, atau mencari momen dari masalah mereka. Aku gak mau begitu,” ucap Devina Kirana pada Billy.

Kemudian Billy Syahputra menanyakan, seperti apa hubungan Devina Kirana dengan Billar.

Devina Kirana menjawab jika dirinya sempat ada hubungan sebagai rekan kerja lantaran berada di bawah satu manajemen.

Manajer Rizky Billar yang dulu, Derry Syaputra adalah manajer Devina Kirana.

“Aku memang dulu satu manajemen dengan itu (Rizky Billar),” jelas dia.

Bukan itu saja, Devina Kirana juga mengakui pernah main bersama Billar dalam salah satu sinetron.

Saat itu Devina Kirana bersama Billar main dalam sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak 2’ dengan Rizky Billar pada 2021 lalu.

Di sana Devina Kirana menegaskan jika hubungannya bersama Billar sebatas profesional dalam sinetron.

“Pernah, satu sinetron (bersama Billar) satu tahun,” kata Devina Kirana menjelaskan.

“Beneran jadi orang ketiga?” ucap Billy Syahputra bertanya lagi pada Devina Kirana.

“Enggak lah. Kan aku juga udah punya pasangan,” jelas Devina Kirana.

Kemudian Devina Kirana memperlihatkan cincin, dan melepaskannya.

Saat itu Devina Kirana memberikan cincin itu pada Billy Syahputra untuk dilihat dan dibaca tapi tak perlu diucapkan. Diduga ada nama pasangan Devina Kirana di cincin tersebut.

“Iya beda. Bukan itu (Rizky Billar),” terang Billy.

“Ambil hikmahnya aja dari semua ini (isu jadi orang ketiga). Positif thingking aja,” kata Devina Kirana.

“Jadi udah klir. Netizen jangan salah kaprah,” kata Billy Syahputra. (*)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button