MedsosSelebriti

Lesti Kejora Tampil Kekinian ala KPop Style, Pakai Jaket Ngejreng Harga Rp2,5 Juta

Aprosnc- Sebagai seorang selebritis, penampilan termasuk salah satu hal yang penting untuk diperhatikan. Saking pentingnya hal tersebut, tidak heran bila beberapa pesohor beberapa kali tampil dengan gaya busana dan rambut yang unik.

Salah satunya Lesti Kejora yang baru-baru ini tampil dengan busana berbeda. Pasalnya, Lesti terbilang jarang mengenakan busana kekinian dengan warna yang cukup mencolok.

Namun, beberapa waktu lalu ia tertangkap kamera mengenakan busana dengan warna shocking pink. Tidak hanya itu, pakaian ini juga memiliki motif yang cukup ramai.

Dilansir dari akun Instagram lesti.fashion, istri Rizky Billar tersebut tampil dengan busana dominan warna hitam dan shocking pink. Gayanya terlihat kasual dengan memadukan, kaos, jaket, celana serta sneakers.

Lesti Kejora Tampil Kekinian ala KPop Style, Pakai Jaket Ngejreng Harga Rp2,5 Juta

Lesti mengenakan kaos hitam yang dilapisi dengan jaket warna merah muda. Atasan ini dipadukan dengan celana model jogger dengan motif abstrak. Bawahan ini memiliki warna yang senada dengan atasannya.

Semakin chic, Lesti juga memilih alas kaki warna putih dengan motif polkadot untuk menunjang penampilannya. Dirinya juga memilih hijab hitam polos untuk mempercantik diri.

Soal harga OOTD, menurut penelusuran akun ini, jaket keluaran yenyries ini dibanderol dengan harga Rp2,5 Juta. Untuk bawahannya, celana dari brand yang sama ini dijual dengan harga Rp900 ribu.

Lesti Kejora Tampil Kekinian ala KPop Style, Pakai Jaket Ngejreng Harga Rp2,5 Juta

Untuk seorang selebritis yang cukup terkenal, harga busana ini bisa dibilang tidak begitu mahal. Bahkan mungkin bisa dibilang standar untuk busana yang dikenakan saat tampil di sebuah acara.

Gaya kekinian Lesti ini pun menuai pujian dari warganet. Salah seorang warganet menulis, “Masya Allah cantik banget bundanya Abang L.”

“Suka banget style Bunda Lesti kayak gini,” tambah warganet lain.

“KPop style jadinya tetep keren walaupun berhijab,” puji warganet yang berbeda.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button