Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Hotman Paris Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Perdamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar

Aprosnc – Pengacara kondang Hotman Paris mengungkapkan fakta mengejutkan dibalik perdamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar.Ia menyebut Lesti Kejora dan Rizky Billar sebetulnya sudah sepakat berdamai sebelum sang pedangdut berangkat umrah ke Tanah Suci.

“Siapa sebenarnya yang mendamaikan Billar sama Lesti. Anda tahu gak, sebelum berangkat umrah, Lesti sama Billar itu sudah sepakat berdamai,” ujar Hotman Paris dikutip dari Instagram pribadinya, Sabtu (15/10/2022).

Hotman Paris menambahkan, ia mendapatkan informasi bahwa perdamaian itu terjadi saat Rizky Billar menjenguk sang istri di rumah sakit. Ketika itu Lesti tengah dirawat akibat KDRT yang dilakukan pesinetron 27 tahun itu.

Hotman Paris Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Perdamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar

“Pada saat Billar mendatangi Lesti malam-malam ke rumah sakit dan minta maaf. Itu aku tahu dari orang dalam,” lanjut Hotman Paris.

Pengacara yang kerap naik mobil mewah itu juga menyebut, banyak orang yang meminta dirinya untuk membela Lesti Kejora dalam kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Namun ia menolak dengan alasan kesibukannya.

“Banyak benar orang yang meminta saya jadi pengacaranya,” tutur Hotman.

“Tapi saya kan terlalu sibuk wartawan juga banyak benar. Jadi saya tak pernah campurin,” sambungnya.

Dalam unggahan yang sama, Hotman Paris juga menyinggung soal dirinya yang dituding sebagai biang kerok anti perdamaian.

“Apa betul Hotman biang kerok atau anti perdamaian?,” ujarnya.

“Anda kan tahu Hotman Paris itu tidak pernah nikah pertama cerai, apakah itu perdamaian?. Yang kedua nikah lagi cerai, apakah itu jago perdamaian?. Hotman Paris juga gak pernah nikah tiga kali, cerai lagi. Bayangkan sampai tiga kali. Hotman Paris gak pernah cerai tiga kali,” ungkap Hotman sambil menutup wajahnya dengan kedua tangan.

Hotman Paris Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Perdamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar

Ungkapan Hotman tersebut diduga menyindir pengacara Rizky Billar, Hotma Sitompul yang sempat menyebut soal pengacara biang kerok.

“Saya mau pesan kepada masyarakat, mencari pengacara, cari yang suka berdamai jangan seperti itu yang satu yang biang kerok yang selalu mau ribut. Tahu ya biang kerok, pengacara yang selalu mau ribut. Selalu menyodok-nyodok kepengen membela Lesti. Hati-hati menunjuk pengacara. Carilah yang berdamai jangan yang biang kerok,” ujar Hotman di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).(*)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button