MedsosSelebritiSinetron

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Aldebaran Sibuk Cari Bukti, Ternyata Mama Rosa Sembunyikan Ini

Aprosnc – Alur Ikatan Cinta 17 Oktober 2022 masih membahas tentang penculikan Andin dan penyelidikan kebakaran.Di episode Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa mengetahui bahwa Andin diculik dari Mama Sarah.

Penculikan Andin dan ancaman Ricky membuat Elsa semakin khawatir.Aldebaran menemukan kartu SIM di lokasi kejadian penculikan Andin.

Berharap penemuan kartu SIM bisa menemukan jejak keberadaan Andin.Setelah diselidiki, tidak ada satupun petunjuk tentang pemilik kartu SIM tersebut.Akhirnya Mama Rosa berkonsultasi dengan dokter Andi untuk membagikan isi pikiran yang selama ini menghantuinya.

Ternyata, Mama Rosa melihat sesuatu saat kebakaran itu terjadi tetapi ia tidak mengungkapkannya.Mama Karina mengajak bertemu Elsa untuk menanyakan kejadian villa.

Mendengar Siena ikut ke dalam acara tersebut, Mama Karina merasa kecewa karena Nino tidak menceritakan yang sejujurnya.Elsa mencari tahu permasalahan Nino dengan Siena ke Mama Karina tetapi mantan ibu mertua itu berpura-pura tidak mengetahui masalah tersebut.

Sinopsis Ikatan Cinta 17 Oktober 2022: Aldebaran Sibuk Cari Bukti, Ternyata Mama Rosa Sembunyikan Ini

Aldebaran bertemu detektif swasta dan menyuruhnya untuk menyelidiki bukti-bukti yang ia temukan.Tiba-tiba Aldebaran mencurigai plaster yang ada di tangan detektif tersebut itu adalah tato bintang seperti milik penculik Andin.

Namun, si detektif mengelak bahwa plaster tersebut untuk menutupi luka.Diam-diam si detektif mengetahui identitas Agus Rimba. Ia juga menemukan identitas pemilik kartu SIM yang Aldebaran temukan di lokasi kejadian.

Bagas dan pihak kepolisian lainnya menemukan bukti lain terkait kebarakan di villa.Segera Bagas memerintahkan anak buahnya untuk memanggil Elsa.

Di perjalanan pulang, Aldebaran merasa ada seseorang yang mengikuti dirinya.Aldebaran menuju ke kantor polisi untuk mencoba melaporkan kasus penculikan Andin.

Sontak, si penguntit itu langsung mengancam akan membunuh Andin jika Aldebaran melaporkannya ke polisi.Aldebaran langsung pergi keluar namun dicegah oleh Bagas.

Bagas menanyakan maksud dan tujuan Aldebaran datang pergi ke kantor polisi.Karena Aldebaran masih merasa diawasi, akhirnya ia mengelak tujuan datang ke kantor polisi adalah menanyakan kasus kebakaran villa Mama Rosa.

Sinopsis Ikatan Cinta 17 Oktober 2022: Aldebaran Sibuk Cari Bukti, Ternyata Mama Rosa Sembunyikan Ini

Jawaban Aldebaran tak membuat puas Bagas dan tetap mencurigai ada hal yang disembunyikan oleh Aldebaran.Sesampai di rumah, Aldebaran menemui Mama Rosa dan menanyakan keadaan pasca bertemu dokter Andi.

Mama Rosa menjawab jika dirinya sudah lebih membaik setelah berkonsultasi.Mama Rosa mengungkap keinginannya menjenguk Andin namun Aldebaran mencegahnya.

Aldebaran ingin Mama Rosa tak perlu memikirkan kondisi Andin dan fokus ke penyembuhan Mama Rosa.Rendy bertemu dengan Jessica dan mengajaknya makan malam.

Rendy meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dan Jessica.Tak hanya itu, Rendy juga mengungkapkan bahwa Jessica adalah salah satu wanita yang terpenting dalam hidupnya.

Sambil menunggu makanan, Rendy menceritakan kesibukannya mengurusi villa Mama Rosa yang terbakar dan penculikan Andin.Sontak, Jessica kaget mendengar Andin diculik saat kepindahannya ke rumah sakit Jakarta.

Apa yang disembunyikan oleh Mama Rosa? Apakah benar si detektif adalah anak buah Agus Rimba? Bisakah Aldebaran menemukan keberadaan Andin?

Saksikan kelanjutan episode sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang pada 17 Oktober 2022 di RCTI pukul 20.00 WIB jika tidak ada perubahan jam tayang.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button