Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Sempat Tersandung Kasus KDRT, Rizky Billar Yakin Masih Banyak Penggemar yang Menyukainya

Aprosnc- Rizky Billar sudah berdamai dengan Lesti Kejora. Kasus dugaan KDRT pun telah dihentikan kepolisian.

Tak hanya itu, Rizky Billar masih merasa sangat yakin dan begitu percaya diri bahwa masih banyak penggemar yang menyukai dirinya.Tak sedikit publik yang mengecam tindakan Rizky Billar yang tersandung dengan tindakan kekerasanyang dilakukannya kepada Lesti Kejora.

Bahkan banyak petisi muncul dari masyarakat yang meminta untuk memboikot Rizky Billar dari acara televisi.Namun Rizky Billar juga tak menutup mata banyak yang sekarang yang tidak suka dengan dirinya usai kejadian tersebut. Rizky Billar merasa dirinya masih memiliki banyak fans

Sempat Tersandung Kasus KDRT, Rizky Billar Yakin Masih Banyak Penggemar yang Menyukainya

“Banyak orang menyukai saya, tapi banyak juga yang tidak menyukai saya,” ungkap Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022) malam kemarin.

Soal dirinya yang dipecat menjadi host dalam sebuah program televisi, tak digubris olehnya. Rizky Billar tak berkomentar soal itu.

Rizky Billar lega karena proses hukum dugaan KDRT sudah dihentikan. Dirinya tidak jadi dipenjara. Lesti Kejora dan Rizky Billar pun kini sudah berdamai

“Mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran berharga buat saya, untuk terus belajar menjadi yang lebih baik lagi menjadi ayah yang baik buat anak saya, suami yang baik untuk istri saya,” ungkap Rizky Billar.

Sempat Tersandung Kasus KDRT, Rizky Billar Yakin Masih Banyak Penggemar yang Menyukainya

Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menunjukan kemesraannya sebagai speasan sumai istri.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button