Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Fans Leslar Minta Maaf Telah Menghujat Sampai Seret Mpok Nori, Balasan Lesti Kejora Tuai Pujian

Aprosnc – Seorang warganet dengan akun TikTok @oma_ubud mengunggah sebuah video permintaan maaf kepada Lesti Kejora karena telah menghujatnya. Disampaikan video hujatan oma ubud ini viral setelah dikritik tajam oleh fans Leslar.

Disebutkan olehnya, sebenarnya dirinya adalah seorang fans berat dari Lesti Kejora tetapi kemudian kecewa lantaran sang pedangdut mencabut laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Rizky Billar

Terlihat dari videonya tersebut, Oma Ubud meminta maaf kepada Lesti Kejora seraya terisak. Dirinya mengaku menyesal karena telah menghujat sang biduan.

Bahkan dirinya juga meminta maaf kepada keluarga mendiang Mpok Nori, yang diduga sempat diseretnya dalam permasalahan ini.

Fans Leslar Minta Maaf Telah Menghujat Sampai Seret Mpok Nori, Balasan Lesti Kejora Tuai Pujian

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kepada seluruh netizen, penggemar, keluarga, terutama Lesti Kejora serta keluarga besar almarhum haji mpok nori. Terkait dengan video saya yang viral dari TikTok, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelancangan saya telah menghina dan menghujat Lesti,” ucapnya, dilansir IntipSeleb dari TikTok @oma_ubud pada Senin, 24 Oktober 2022

Mengaku khilaf, sang netizen mengaku sebagai fans berat dari Lesti Kejora. Hanya saja, ia kecewa lantaran Lesti cabut laporan kasus dugaan KDRT yang sempat membuat Rizky Billar sebagai tersangka.

“Video Lesti itu saya buat atas kekhilafan saya. Sebenarnya saya adalah fans berat dari Lesti Kejora. Tapi karena kasus kemarin, saya kecewa. Saya tidak berpikir akan sebesar ini dampaknya,” lanjutnya.

Sang netizen kembali menegaskan sangat menyesali perbuatannya telah menghujat Lesti Kejora. “Saya mohon maaf atas kekhilafan, kebodohan, dan ketidaktahuan saya dari lubuk hati yang terdalam saya mohon maaf sebesar-besarnya dan sangat menyesali,” tutupnya.

Fans Leslar Minta Maaf Telah Menghujat Sampai Seret Mpok Nori, Balasan Lesti Kejora Tuai Pujian

Hal yang tidak disangka, Lesti Kejora ternyata menonton video permintaan warganet tersebut. Ibu dari Baby L ini mendoakan sang ibu agar diberi perlindungan oleh Allah. Tanggapan lapang dada Lesti disambut hangat oleh sang netizen.”Semoga Allah selalu melindungi ibu beserta keluarga,” balas Lesti Kejora.

“Masyaallah dd lesti bener-bener lapang hatimu sayang. Maafkan oma yg berdoa ini. Semoga de2 selalu diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat,” sahut sang netizen kepada tanggapan lapang dada Lesti Kejora usai dihujat.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button