MedsosSelebritiSinetron

Ikatan Cinta Malam Ini: Bikin Ngeri! Mama Rosa Sempat Lihat Elsa Lakukan Hal Ini, Ternyata Sempat…

Aprosnc – Mama Rosa kini merasa sangat terpukul dengan apa yang dilakukan oleh Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta.Mama Rosa sangat tidak nyaman dengan sikap Elsa yang berusaha untuk menakuti dirinya dalam sinetron Ikatan Cinta, padahal ia sempat melihat perbuatan wanita itu.

Hal yang dilihat oleh Mama Rosa mengenai perbuatan yang dilakukan oleh Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta ini akan terbongkar.Beriktu adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Senin, 24 Oktober 2022 di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Mama Rosa memang sangat terpukul dengan kebakaran yang terjadi di villa barunya itu, ia sangat tertekan.Mama Rosa tidak menyangka jika momen bahagia yang ia buat itu malah menjadi momen yang sangat mengerikan.

Semua orang menjadi sangat ketakutan karena tiba-tiba terjadi kebakaran di villa barunya tersebut.Bahkan kebakaran itu juga menyebabkan satu orang korban meninggal dunia dan tidak ada yang mengetahui identitas korban tersebut.

Ikatan Cinta 24 Oktober 2022: Bikin Ngeri! Mama Rosa Sempat Lihat Elsa Lakukan Hal Ini, Ternyata Sempat…

Identitas korban memang belum bisa diketahui karena proses otopsi masih memerlukan waktu yang sangat lama.

Mengingat tubuh korban yang tewas sudah tidak utuh lagi, perlu banyak hal untuk bisa memastikan identitas korban tersebut.Hal ini sangat menjadi pikiran Mama Rosa karena Siena juga menghilang tanpa kabar sejak kebakaran itu terjadi.

Siena tidak ada kabar sampai sekarang dan dugaan soal korban yang tewas mengarah kepada wanita tersebut.Bahkan Elsa juga sudah dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan soal keberadaan Siena.

Elsa juga dimintai keterangan soal kebakaran yang terjadi di villa Mama Rosa itu, mengingat ia juga menjadi tamu dalam acara tersebut.Bahkan Elsa yang telah membawa Siena pergi ke acara tersebut meskipun wanita itu tidak mendapat undangan.

Mama Rosa memang tidak pernah mengundang Siena karena ia hanya mengundang kerabat dekatnya saja.Namun Elsa malah membuat masalah dengan ikut mengajak Siena ke acara tersebut dan berakhir dengan masalah seperti ini.

Ikatan Cinta 24 Oktober 2022: Bikin Ngeri! Mama Rosa Sempat Lihat Elsa Lakukan Hal Ini, Ternyata Sempat…

Tapi sepertinya Elsa tidak berhenti berulah, ia tidak berhenti membuat masalah dengan keluarga Mama Rosa.Setelah semua masalah yang ia buat, Elsa malah berusaha untuk mempengaruhi pikiran Mama Rosa.

Ia berusaha untuk menakuti Mama Rosa yang memiliki mental yang tidak stabil dalam menghadapi banyak masalah.Elsa menakuti Mama Rosa dengan menceritakan soal dirinya yang dipanggil oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

Elsa sengaja mengatakan jika Mama Rosa juga akan dipanggil oleh pihak kepolisian karena ia mengatakan bahwa hubungan mereka tidak baik.

Elsa yang telah mengatakan kepada pihak kepolisian bahwa Mama Rosa dan Siena sempat terlibat dalam hubungan yang buruk.Tentu hal ini sangat mengganggu Mama Rosa, ia bahkan sampai sempat drop karena masalah tersebut.

Mama Rosa memikirkan banyak hal mengenai kebakaran yang terjadi di villa barunya, apalagi ia juga melihat apa yang Elsa lakukan.Mama Rosa melihat semua perbuatan Elsa namun ia memilih untuk tutup mulut dan menyimpannya sendiri.

Ikatan Cinta 24 Oktober 2022: Bikin Ngeri! Mama Rosa Sempat Lihat Elsa Lakukan Hal Ini, Ternyata Sempat…

Ini semua yang membuat Mama Rosa sangat terpukul dengan kebakaran yang menewaskan satu orang korban tersebut.Mama Rosa takut untuk menceritakan apa yang telah ia lihat, ia takut akan membuat masalah yang lebih besar lagi.

Pasalnya Mama Rosa melihat sosok yang sangat mirip dengan Elsa masuk ke dalam gudang dengan membawa botol yang sepertinya berisi bahan bakar.

Ia juga melihat wanita yang mirip dengan Elsa itu keluar dari gudang sesaat sebelum orang-orang mengatakan telah terjadi kebakaran.Awalnya Mama Rosa tidak menghiraukan apa yang ia lihat, namun setelah tahu soal korban yang tewas, Mama Rosa jadi merasa terpukul.

Ia jadi memikirkan banyak hal, ia memikirkan banyak kemungkinan yang mungkin dilakukan oleh Elsa di gudang tersebut.Namun Mama Rosa tidak bisa melakukan apapun karena ia memang tidak punya bukti akan hal tersebut.

Lantas apakah benar orang yang dilihat oleh Mama Rosa itu adalah Elsa?Untuk mengetahui kelanjutannya, kita dapat saksikan bersama dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Disclaimer: sebagai informasi bahwa bocoran sinopsis Ikatan Cinta ini adalah prediksi semata. Sehingga kemungkinan akan ada perbedaan dengan cerita yang sebenarnya.***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button