Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Usai Cabut Laporan, Lesti Kejora dan Rizky Billar Gelar Acara Syukuran Keluarga

Aprosnc – Lesti Kejora dan Rizky Billar bersepakat akan mengadakan syukuran keluarga untuk mempererat kembali hubungan mereka yang sempat diterpa kasus.

Usai Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut Laporan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Rizky Billar, ia mengaku sudah begitu memaafkan perlakuan suaminya.

Lesti Kejora berharap Rizky Billar akan menjadi manusia yang lebih baik dan bisa menjadi ayah dan suami yang baik pula untuk dirinya dan anaknya.

Usai Cabut Laporan, Lesti Kejora dan Rizky Billar Gelar Acara Syukuran Keluarga

“Pada akhirnya saya sudah bisa mencabut laporan suami saya. Alasannya karena mau bagaimanapun suami saya, bapak dari anak saya. Dan beliau juga Alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya, khususnya kepada kedua orangtua saya, bapak saya. InsyaAllah keluarga saya, bapak saya, ibu saya sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya. Dan InsyaAlllah mudah-mudahan harapannya tidak akan pernah terulang lagi,” ungkap Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut keterangan kakak kandung Rizky Billar, adiknya tersebut sudah kembali satu rumah dengan Lesti Kejora. Keduanya sedang sama-sama fokus memperdalam ilmu agama.

Usai Cabut Laporan, Lesti Kejora dan Rizky Billar Gelar Acara Syukuran Keluarga

Saat ditanyai perihal acara syukuran yang akan diadakan oleh sang adik dan istrinya. Kakak Kandung Rizky Billar membenarkan hal tersebut. Namun tidak menyebutkan detail tempat acaranya.

“Iya insyaAllah, syukuran di rumah saja, gatau dimana, nanti pasti tahu tempatnya,” kata Kakak kandung Rizky Billar.(*)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button