Sinetron

Aldebaran Ditemukan Terdampar, Andin Diceritakan Sakit, Tanda Tak Mau Lagi Main Peran Bareng di Ikatan Cinta?

Sinetron Ikatan Cinta saat ini menceritakan kondisi Andin dan pencarian pesawat yang ditumpangi Aldebaran.

Dikabarkan jika Aldebaran akan ditemukan, dengan kata lain Arya Saloka kembali bermain peran di sinetron Ikatan Cinta. Namun, pada sinetron Ikatan Cinta saat ini Andin diceritakan sedang sakit dan harus beristirahat total.

Bahkan ketika Reyna dan Askara ingin menonton video Aldebaran, Andin tidak keluar dari kamar untuk menemani mereka.Mirna yang tidak mau Andin marah, tidak langsung pergi ke ruangan kerja Aldebaran bersama anak-anak, tapi meminta izin terlebih dahulu.

Karena harus beristirahat total dan tidak bisa ditemui, Mirna meminta izin dengan menelepon Andin meskipun dalam satu rumah.Tidak seperti biasanya, sakit yang dialami Andin seperti menjadi pertanda jika amanda manopo akan meninggalkan Ikatan Cinta.

Di sisi lain, Aldebaran dikabarkan akan ditemukan terdampar di pantai seperti pertanda yang sering dikatakan Reyna. Setiap kali membicarakan Aldebaran, Reyna selalu mengatakan jika dirinya bermimpi bermain dengan papanya di pantai.

Apakah semua itu menjadi pertanda jika Arya Saloka akan kembali ke Ikatan Cinta dengan cerita ditemukannya Aldebaran? Bahkan pihak maskapai juga kembali memberikan keterangan jika mereka akan melanjutkan pencarian pesawat hilang yang ditumpangi Aldebaran.

Keterangan tersebut disampaikan pada siaran langsung berita televisi di sinetron Ikatan Cinta. Jika benar Aldebaran kembali, itu akan membuat semuanya begitu senang karena sudah sekian lama menantikan kedatangannya.

Apalagi Mama Rosa, dirinya yakin jika Aldebaran masih hidup dan akan kembali pulang ke Pondok Pelita. Seperti cerita ketika akan melaksanakan pengajian untuk Aldebaran, Andin bertanya ke Mama Rosa apakah harus membuat buku yasin.

Namun, Mama Rosa melarangnya dan ingin mereka mendoakan Aldebaran saja karena yakin jika anaknya masih hidup. Hingga pada cerita Ikatan Cinta selanjutnya, diprediksi bahwa Aldebaran akan ditemukan terdampar di pantai.

Kondisi tubuhnya begitu lemah karena terombang-ambing di tengah lautan hingga akhirnya terseret ombak ke pantai.

Namun, apakah kembalinya Aldebaran dan sakitnya Andin menjadi pertanda jika Amanda Manopo tidak ingin main peran bareng lagi?Bagaimana kelanjutan ceritanya? tonton terus keseruan sinetron Ikatan Cinta pada stasiun TV RCTI kesayangan Anda.

Selain itu, sinetron Ikatan Cinta juga selalu menyuguhkan cerita yang membuat penonton terbawa suasana.Bagi Anda yang sedang tidak di rumah, sinetron Ikatan Cinta juga bisa Anda saksikan pada platform RCTI Plus secara streaming online.

Perhatian, artikel ini berisi ulasan episode sebelumnya dan prediksi cerita Ikatan Cinta selanjutnya, bertujuan untuk menghibur dan tidak bermaksud mendahului isi cerita.***

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button