MedsosSelebritiSinetron

IKATAN CINTA Malam Ini: Gegara Sikap Dingin Andin Bikin Aldebaran Resah, Strategi Mama Reyna Berhasil

Aprosnc – Ikatan Cinta malam ini 1 November 2022, kemungkinan menceritakan Andin senang karena Aldebaran gelisah dengan perubahan sikap istrinya.

Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan dan prediksi Ikatan Cinta di bawah ini.Sebelumnya, Aldebaran merasa aneh karena Andin tidak protektif seperti biasanya.

Andin segera menuju ke dapur untuk memasak sup ayam kesukaan Aldebaran.Andin sengaja bersikap dingin pada Aldebaran karena ia ingin tahu bagaimana respon suaminya.

Di saat Andin tengah bikin sup ayam, Aldebaran sedang membantu Reyna membuat donat.Aldebaran ingin sekali punya waktu berdua dengan Reyna. Siapa tahu dengan kebiasaan ini, bisa membuat Aldebaran ingat kenangannya bersama Reyna.

IKATAN CINTA 1 November 2022: Gegara Sikap Dingin Andin Bikin Aldebaran Resah, Strategi Mama Reyna Berhasil

Andin juga berharap sup ayam buatannya bisa membuat Aldebaran jatuh cinta pada dirinya.Tak berselang lama, dokter datang ke Pondok Pelita untuk memeriksa kondisi Andin dan Aldebaran.

Dokter memeriksa tangan Andin yang saat itu sempat jatuh di tangga.Saat melihat Aldebaran diperiksa oleh dokter, Andin langsung keluar dari kamar.

Dokter bilang pada Aldebaran untuk tidak beraktivitas terlalu berat sampai luka tusuk di perutnya sembuh total.Usai diperiksa, Aldebaran makin heran dengan sikap Andin. Ia berpikir apakah Andin marah.

Andin mendengar dari balik pintu, jika Aldebaran merasa resah dicuekin oleh dirinya.Andin justru senang karena Aldebaran merasa ada yang hilang dalam dirinya.

Aldebaran benar-benar dirundung kegelisahan karena ia tak sanggup melihat sikap Andin yang seperti itu.Andin sebenarnya tak tega, tapi dengan strategi ini mudah-mudahan bisa membuat Aldebaran ingat dan kembali jatuh cinta pada dirinya.

Penasaran, bagaimana kisah selanjutnya?

IKATAN CINTA 1 November 2022: Gegara Sikap Dingin Andin Bikin Aldebaran Resah, Strategi Mama Reyna Berhasil

Saksikan sinetron Ikatan Cinta yang akan kembali tayang malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI (jika tidak ada perubahan jam tayang).

Perhatian, konten Ikatan Cinta semata-mata bukan mendahului isi cerita, artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.***

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button