Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Lesti Kejora dan Rizky Billar Tidak Aktif di TV, Manajer Angkat Bicara

Aprosnc  – Rizky Billar yang dilaporkan karena kasus KDRT terhadap Lesti Kejora menuai perdebatan dan hujatan yang sangat hebat. Media sosial, TV, aktivis, bahkan ibu – ibu kompleks ikut memberikan komentar dan menghujat Billar.

Netizen juga sempat membanjiri kolom komentar akun Instagram Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI dan meminta untuk memboikot Rizky Billar. Namun setelah Lesti Kejora mencabut laporan kasus suaminya, Lesti juga ikut kena hujat satu negara.

Tak hanya Rizky Billar, kini dikabarkan bahwa Lesti Kejora juga ikut terkena boikot dan beredar isu bahwa Lesti dipecat dari posisi juri acara DA5, ditandai dengan hadirnya Siti KDI di acara tersebut sebagai juri. Ternyata hal ini hanya kabar internet saja, pihak acara isu tersebut.

Akhir – akhir ini netizen kembali singgung kedua pasangan Leslar tersebut dan mengatakan bahwa keduanya sudah tidak laku lagi di TV. Menanggapi kabar ini, sang manajer Ariel Lobster melalui video yang diunggah YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (29/10/2022) angkat bicara.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Tidak Aktif di TV, Manajer Angkat Bicara

“Mereka juga bukan nggak ada aktivitas, mereka mengurangi aktivitas”, ungkap sang manajer.

Menurut Ariel, alasan mengapa kedua pasangan tersebut mengurangi pekerjaan yang masuk adalah untuk memperbaiki diri masing – masing. Diharapkan keduanya bisa kembali menjadi pasangan yang lebih intim dalam berumah tangga.

Muhammad Leslar Al Fatih Billar yang masih berusia kurang dari satu tahun ini juga menjadi salah satu alasan mengapa kedua orang tuanya belum tampil aktif seperti semula.

“Karena kan mereka satu sama lain pengen lah lebih intim, lebih jadi diri yang terbaik. Mereka juga punya abang L kan yang perlu ini (kasih sayang orang tua)”, ungkap Ariel.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Tidak Aktif di TV, Manajer Angkat Bicara

“Lebih – lebih itu aja sih, lebih ke keluarga”, sambungnya.Manajer Leslar ini berharap kedua pasangan tersebut bisa kembali harmonis dan bisa beraktivitas seperti sedia kala serta pekerjaan tetap berdatangan dan lancar.

Seperti diketahui, Lesti sudah manggung kembali di acara konser usai dirinya diterpa masalah dan boikot lantaran mencabut laporan. Namun Rizky belum terlihat kembali aktif di televisi dan juga media lainnya. (*)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button