MedsosSelebritiSinetron

Ikatan Cinta Malam Ini: Ada yang Menyedihkan, Penggemar Harus Ikhlaskan

Aprosnc – Hadir lagi ke hadapan penggemar trailer Ikatan Cinta Selasa 20 September 2022.Satu harapan semoga trailer Ikatan Cinta Selasa 20 September 2022 yang dihadirkan bisa memuaskan kerinduan para penggemar.

Seperti biasanya, kehadiran trailer Ikatan Cinta Selasa 20 September 2022 tentu membawa bocoran kisah yang akan ditayangkan nanti.Meski tidak seratus persen akurat, bocoran sinopsis dan trailer Ikatan Cinta ini bis amendekati kebenaran.

Untuk itu, buat penggemar yang kepo, langsung saja simak bocoran trailer Ikatan Cinta Selasa 20 September 2022 berikut ini.Buat penggemar sinetron Ikatan Cinta, sebaiknya teman-teman pasrahkan semuanya pada sutradara kali ini.

Meski Aldebaran baru kembali setelah dua tahun hilang, apalagi kesehatan dan ingatannya mulai pulih, sesuatu yang menyedihkan malah terjadi.

Ikatan Cinta 20 September 2022: Ada yang Menyedihkan, Penggemar Harus Ikhlaskan

Yups, seperti yang sudah tersaji di episode sebelumnya, Andin dikabarkan sakit dan harus menjalani perawatan.

Aldebaran yang mendengar hal ini tentu sangat sedih. Kerinduan keduanya belum juga terpuaskan, Andin malah pergi.

Sejalan dengan alur sinetronnya, pada kehidupan nyata Amanda Manopo memang sedang didera penyakit.

Kemungkinan besar Ikatan Cinta dalam beberapa hari ke depan tanpa kehadiran Andin.

Situasi seperti ini tentu sangat tidak enak. Penggemar juga kecewa karena tidak bisa menyaksikan adegan-adegan romantis Al dan Andin.

Dalam kisah selanjutnya yang akan dibagikan Flores Terkini, Aldebaran sepertinya sudah mendengar kalau rahasia besar soal Reyna sudah terungkap.

Ikatan Cinta 20 September 2022: Ada yang Menyedihkan, Penggemar Harus Ikhlaskan

Al sepertinya sedikit geram dengan Mama Rosa karena menyembunyikan kabar ini darinya.

Hal ini wajar saja, toh sebelumnya semua sudah sepakat kapan Reyna harus diberitahu soal ayah kandungnya.Sayangnya, akibat ulah Elsa yang hanya menuruti nafsunya, rahasia kehidupan Reyna akhirnya terungkap.

Sepertinya pada episode kali ini Aldebaran akan melakukan sesuatu pada Elsa. Elsa adalah biang keladi di setiap konflik.Terus saksikan tayangan sinetron Ikatan Cinta Selasa 20 September 2022 melalui link live streaming RCTI di bawah ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button