Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Viral Video Rekam Gerak-gerik Lesti Kejora saat Umroh, Pakai Cadar, Terus Gandeng Tangan Ayah

Aprosnc – Lesti Kejora berangkat umroh setelah dibolehkan pulang dari rumah sakit karena mengalami KDRT dari Rizky Billar.Lesti berangkat ke tanah suci pada Jumat 7 Oktober 2022.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di akun Instagram @alfatihlesty2605 pada hari yang sama.Lesti tidak berangkat sendiri.Ia terlihat ditemani oleh keluarga besarnya, termasuk sang ayah dan baby L.

Namun tak terlihat Rizky Billar di video tersebut.Lesti tutupi wajahnya dengan cadar saat berangkat umroh (Kolase Instagram)

Dalam rekaman yang beredar, terlihat detik-detik keberangkatan Lesti ke tanah suci.Biduan yang tengah menjadi sorotan itu mengenakan gamis panjang warna merah muda.

Ia terlihat menutupi wajahnya dengan cadar.Lesti tampak terus menggandeng tangan sang ayah dalam momen tersebut.Ia tak sedikit pun mau jauh dari ayahnya.

Lesti yang biasanya ceria kali ini terlihat lesu.

Viral Video Rekam Gerak-gerik Lesti Kejora saat Umroh, Pakai Cadar, Terus Gandeng Tangan Ayah

Ibunda baby L itu terus menunduk menghindari sorotan yang diarahkan padanya.Sementara baby L terlihat tenang dalam gendongan seorang keluarga.

Sebelumnya, berita Lesti umroh juga disampaikan oleh pedangdut Tiara Marleen.Sahabat Lesti Kejora, menyebu sang biduan akan berangkat umroh hari ini, Kamis 6 Oktober 2022.

“Untuk doa dan suportnya untuk dede Lesti hari Kamis akan berangkat umroh,” ujar Tiara Marleen di Instagram, Rabu (5/10/2022).

Tiara Marleen juga meminta kepada netizen untuk meminta doanya untuk keselamatan dan kesehatan seperti sedia kala.

“Mudah-mudahan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutur Tiara Marleen.

Pernyataan Tiara Marleen senada oleh Hetty Koes Endang.

Diwawancara secara terpisah, Hetty Koes Endang sebagai orang terdekat, memberi saran agar Lesti Kejora pergi umrah untuk menenangkan diri.

“Biarkan dia merenung, cuma pesan Bubun, kalau bisa istirahat dan merenungkan, menenangkan diri pergilah umroh. Kalau nonton, pergilah umroh menenangkan diri dan menjeritlah. Tidak kepada manusia, hanya kepada Allah,” tutur Hetty Koes, dilansir Tribunnews, Rabu (6/10/2022).

Viral Video Rekam Gerak-gerik Lesti Kejora saat Umroh, Pakai Cadar, Terus Gandeng Tangan Ayah

‘Trauma’ Keluarga Jaga Lesti di Tempat Aman

Keluarga Lesti Kejora tak izinkan sang artis tinggal dengan Rizky Billar.Polisi menyebut keluarga Lesti Kejora sudah benar-benar trauma atas perlakuan Rizky Billar.

Kini keluarga Lesti Kejora memilih ambil sikap dan melarang ibunda Baby L kembali tinggal bersama Rizky Billar.Hal ini diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Beredar kabar Rizky Billar minta damai atas kasus KDRT Lesti Kejora (Instagram @rizkybillar)Kombes Pol Endra Zulpan menyebut jika kondisi Lesti Kejora kini telah trauma akibat di-KDRT sang suami.

Karena hingga saat ini saudari Lesti Kejora benar-benar mengalami trauma dan ketakutan, dan tidak berani tinggal bersama dengan Muhammad Rizky,” kata Endra Zulpan.

Saat ini Lesti Kejora sedang bersama keluarga dan berada di tempat yang aman.Dikatakannya keluarga juga takut Lesti Kejora kembali bersama Rizky Billar di satu atap yang sama.Lesti Kejora disebut hari ini berangkat umroh (Kolase Tribunnewsmaker)

“(Keluarga) Mereka tidak berani melepas saudara Lesti Kejora untuk tinggal dengan Rizky Billar,” jelas Endra Zulpan.

Selain itu, hasil visum Lesti Kejora sudah diterima pihak kepolisian.

Dari Hasil visum terdapat beberapa luka memar di tubuh Lesti Kejora.

Viral Video Rekam Gerak-gerik Lesti Kejora saat Umroh, Pakai Cadar, Terus Gandeng Tangan Ayah
  1. Terdapat luka memar dibelakang telapak tangan kanan disertai dengan bengkak,” kata Endra Zulpan.
  2. Terdapat luka memar dibagian lengan bawah bagian depan di tangan kanan disertai dengan bengkak, lebam, dan nyeri dan tidak terdapat gangguan fungsi,” sebut Endra Zulpan.

Kondisi terbaru Lesti Kejora setelah alami KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. (Instagram)

  1. Terdapat luka memar di siku bagian tangan kiri disertai dengan lebam dan nyeri, dan terdapat gangguan fungsi.
  2. Terdapat luka memar di leher bagian depan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri serta terdapat gangguan fungsi.

“Itu akibat luka memar yang dialami dan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri, dan terdapat gangguan fungsi,” jelas Endra Zulpan.

Polisi juga menyebut kalau Lesti Kejora juga pernah dilempar bola biliar oleh Rizky Billar.Namun bola biliar yang dilempar Rizky Billar itu tidak kena ke kepala Lesti Kejora.

‘Kasihan Lesti’, Isa Zega Benarkan Billar Selingkuh, Dibuntuti Istri, Dilabrak di Hotel: KetahuanIsa Zega angkat bicara soal perselingkuhan Rizky Billar.

Mengaku dapat informasi dari orang terpercaya, Isa Zega membenarkan jika Rizky Billar berselingkuh di belakang Lesti Kejora.Bahkan Isa Zega membeberkan kronologi saat Lesti Kejora memergoki suaminya itu berada di hotel.

Hal ini diungkap Isa Zega saat hadir di kanal YouTube Uya Kuya pada, Kamis (6/10/2022).Masih trauma dan ketakutan, Lesti Kejora tak mau serumah dengan Rizky Billar (Instagram @rizkybillar, YouTube)

Diakui Isa Zega bahwa dugaan selingkuh Rizky Billar sempat terdengar dari salah satu orang terdekat Leslar ini memang benar.

Viral Video Rekam Gerak-gerik Lesti Kejora saat Umroh, Pakai Cadar, Terus Gandeng Tangan Ayah

“Jadi sepengetahuan mami kalau RB selingkuh dari istrinya ini mami mendengar dari orang terdekatnya memang betul.” ungkap Isa Zega.

Isa Zega juga menyakinkan bahwa orang terdekat Leslar ini bisa dipercaya namun ini masih dugaan.

“Orang terdekatnya ini bisa dipercaya, bahkan sangat dipercaya.” terangnya.

Lebih lanjut, Isa Zega mengaku bahwa dugaan selingkuh itu berawal dari Rizky Billar yang ketahuan chatingan bersama wanita lain.Tak hanya itu saja, bahkan Lesti Kejora sempat mempergoki Billar disebuah lobi hotel.

“Mami dengar sih RB ketahuan chatingan.

Lesti ngikuti mobilnya dari belakang di salah satu lobi hotel jadi ketahuannya disitu belum sempat ngapa-ngapain dilabrak.” jelasnya.

“Ini mami dengar dari seseorang yang bisa dipercaya, tapi belum tentu benar juga masih diduga.” sambungnya.

“Ini sepengetahuan mami aja, tapi setelah mami dengar dari pihak kepolisian seperti itu (selingkuh).” sambungnya.

Lebih lanjut sebagai orang terdekat Billar, Isa Zega berharap agar rumah tangga keduanya bisa kembali rujuk kembali.

“Saran mami kalau bisa kalau hanya diduga-duga isu perselingkuhan itu boleh lah dimaafkan,” sarannya.

“Tapi kalau kasus KDRT itu dimaafkan, tapi proses hukum tetap berjalan kasih efek jera.” sambungnya.

Tak hanya itu saja, terkait isu Billar gigolo Isa Zega menegaskan bahwa itu tidak benar.Menurutnya Billar bukan sosok yang seperti itu dan berasal dari keluarga berada.Profil dan Instagram Isa Zega sosok transgender dikabarkan pernah dekat dengan Rizky Billar. (YouTube KH INFOTAINMENT/Ist)

“Bukan gigolo bisa jadi itu foto dia dipergunakan orang lain karena mami lihat RB ini kemana-mana gak pernah sendirian,” tuturnya.

“Kadang ada omnya,kadang om nya, kadang juga ada tantenya jadi hal yang gak mungkin dia menjual diri.

RB ini orang yang berada,” sambungnya.

Sementara terkiat Billar yang sebelumnya suka selingkuh dibenarkan oleh Isa Zega bahwa Billar tidak pernah berselingkuh namun hanya gonta-ganti pasangan saja.

Viral Video Rekam Gerak-gerik Lesti Kejora saat Umroh, Pakai Cadar, Terus Gandeng Tangan Ayah

“Pada saat itu mami tidak pernah melihat dia selingkuh, tapi kalau anak muda ganti-ganti cewek gak papa dong.” bebernya.

“Cuma mami lihat dikasusnya dengan Lesti ini memang tidak ada cinta tapi karena dijodoh-jodohkan netizen cinta bisa timbul.” sambungnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora saling menatap mesra (YouTube Indosiar)

Sebagai orang terdekat Billar juga, Isa Zega kasihan dengan keadaan lesti yang mengalami KDRT hingga pita sura terancam.

“Kasihan sama Lesti apa lagi kata dokter kerongkongannya bergeser, itu kan cari duitnya disitu.” ungkapnya.

“Kalau seandainya terjadi apa-apa dia pita suaranya Lesti mau ngapain lagi karena satu-satu mata pencariannya bernyanyi.” pungkasnya. (Tribunnewsmaker/Tribun Jambi)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button