Berita TerkiniMedsosSelebritiViral

Posisinya Digantikan Siti KDI, Warganet Minta Lesti Kejora Kembali jadi Juri Dangdut Academy 5 Indosiar

Aprosnc – Siti Rahmawati atau yang biasa dikenal Siti KDI, hadir menggantikan posisi Lesti Kejora sebagai juri dalam acara Dangdut Academy 5 Indosiar, pada Sabtu (22/10/2022) malam.

Ketidakhadiran Lesti Kejora dalam acara pencarian bakat tersebut, menguatkan kabar pemecatan pedangdut asal Cianjur itu dari Indosiar.Kendati demikian, masih belum ada keterangan resmi dari pihak Indosiar terkait pemecatan Lesti Kejora dari acara Dangdut Academy season kelima itu.

Siti KDI gantikan posisi Lesti Kejora sebagai juri di acara Dangdut Academy 5 Indosiar. (sumber: Instagram.com/@indosiar)

Sebagaimana diketahui, kabar Lesti Kejora dipecat dari Indosiar muncul lantaran aksinya yang telah mencabut laporannya ke polisi, sesaat setelah sang suami, Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sebelumnya, Rizky Billar juga telah dipecat dari Indosiar, menyusul penetapan suami Lesti Kejora itu sebagai tersangka kasus KDRT.Pemecatan terhadap Rizky Billar tersebut dilakukan oleh pihak Indosiar berdasarkan imbauan dari KPI untuk tidak mempertontonkan pelaku KDRT dalam program televisi dan radio manapun.

Posisinya Digantikan Siti KDI, Warganet Minta Lesti Kejora Kembali jadi Juri Dangdut Academy 5 Indosiar

Hal tersebut dilakukan oleh KPI untuk memastikan bahwa program televisi maupun radio dapat memberikan edukasi kepada publik.

“Sekarang yang bersangkutan kan dalam proses hukum, Komisi Penyiaran Indonesia memastikan siapapun yang dihadirkan oleh program siaran, kita memastikan ruang siar kita benar-benar clear dan bersih” ujar Nuning Rodiyah selaku Komisioner KPI Pusat Bidang Kelembagaan, seperti dikutip dari Selebtek.Suara.com.

Terkait pergantian Lesti Kejora dalam acara Dangdut Academy 5, banyak komentar dari para warganet yang meminta Lesti untuk kembali hadir sebagai juri.

“Tetap nunggu Lesti jadi juri lagi,” ungkap salah seorang warganet.

“Kagen sama bunda Lesti kapan ngejuri lagi,” timpal warganet lainnya.

“Dede Lesti kapan yak jadi juri lagi, kangeeeeeeen,” sambung yang lainnya.

Posisinya Digantikan Siti KDI, Warganet Minta Lesti Kejora Kembali jadi Juri Dangdut Academy 5 Indosiar

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Lesti Kejora sudah kembali ke aktivitas bernyanyinya.

Diketahui Lesti Kejora menjadi salah satu bintang tamu di acara konser Betrand Peto Putra Onsu, yang digelar pada Sabtu (22/10/2022).

Kehadiran Lesti Kejora dalam acara konser Betrand itu juga bisa jadi alasan istri Rizky Billar itu tidak bisa hadir di Dangdut Academy 5, dan digantikan sementara oleh Siti KDI.(*)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button